Bermain-main di Blog Friendster

Gila sekarang ternyata udah banyak yang meyediakan blog gratisan salah satunya adalah Friendster ya kaget aja soalnya selama ini saya baru kali ini login ke FS saya dan iseng-iseng saya buka Blog Friendster saya eh ternyata Friendster udah melakukan perubahan pada model blognya yang dulu biasa-biasa aja sekarang mereka telah memakai mesin seperti Wordpress bukan seperti lagi sih memang wordpress ko coba aja vaasilitasnya itu lengkap banget dari Plugin, dan pokonya seperti WP lah dan ini tentu saja bagi anda pengguna WP pasti lebih asik tuh ..Hal ini saya melihat bahwa FS itu ingin mengajak para Pecandu Friendtesr untuk berpindah lagi ke blog.. memang dunia sekarang udah banyak yang berubah dan semoga aja nih blogspot juga melakukan perubahan-perubahan lagi terutama pada masalah plugin-plugin *mimpi kali* kan enak kalau blogspot itu ada pulgin apa lagi plugin yang berhubungan dengan SEO. nah buat kamu yang udah punya Account FS manfaatkan tuh blognya FS kan enak... apalagi Blog itu udah menjadi akrab di telinga masyarakat dan banyak hal yang bisa kamu dapatkan dari blog...dan lebih asikknya lagi karena proses impor tulisan gampang ko.oke terima kasih ini hanya sekilas info saja dan mungkin ga begitu penting...nah kalau ingin melihat Blog FS saya nih bisa lihat disini dan itu tulisan baru saja saya impor dari blogspot http://kangnoval.blog.friendster.com/
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Bermain-main di Blog Friendster - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com