10 Keajaiban Dunia Pencuri Kode

kejahatan-dunia-maya,kejahatan internet,10-keajaiban-duniaPertama minta maaf dulu kalau judulnya seperti itu. Memang saya sengaja meamakai judul itu karena saya mendapat tugas untuk mengerjakan PR lagi...Tapi sebelumnya saya juga pernah mendapatkan PR yang sama ini dan udah saya kerjakan namun bagi anda yang belum mebaca anda bisa melihatnya disini tentang 10 fakta kehidupan saya...Berhubung yang saya tulis disitu adalah fakta yang saya anggap normal maka di kesempatan ini saya ingin menggungkap 10 ke ajaiban dunia kejahatan pencuri kode alias 10 kejahatan noval nah langsung aja deh dimulai...tapi sebelumnya saya ingin taut aja teman-teman blogger yang udah mempercayai saya untuk mengerjakan PR ini lagi kangrohman, mas hilman, mbak desy, Thegands dan yang memberikan saya award tapi belum pernah saya ambil mas ades, mbak ika, cerita-cinta, varius raja ngesex maaf bukan saya ga mau ambil tuh awardnya tapi berhubung lemarinya kebanyak kode yang saya curi jadi ga muat... siapa lagi ya??? ya itu aja yang bisa saya deteksi dan sekarang kita ulai dengan 10 keajaiban saya:
1.Keajaiban pencuri kode yang pertama adalah selalu suka mencuri baik itu mencuri kode atau mencuri barang yang bisa dibuat makan ini benar lo...
2.Keajaiban saya yang ini benarnya bukan jahat sih tapi cita-cita namun saya anggap ini adalah kejahatan karena saya ingin menjadi seorang internet marketing yang handal..tapi aslinya ga punya modal jadi saya harus rampok dulu dan orang yang saya rampok adalah adsense dan kumpulblogger
3.Keajabain yang ini benar2 membuat saya bersemangat sekali karena ini keajaiban yang datang tanpa saya duga dan tanpa saya undang yaitu saya bisa menjadi seorang blogger yang agak naik daun *sombong made on* dengan sebutan pencuri kode *PK* dan akhirnya saya merasa menjadi orang benar.
4.Keajabain yang ini adalah keinginan dan kekuatan saya yang selalu ingin mengetahui hal-hal yang belum saya ketahui dan salah satu yang sedang saya tekuni sekarang adalah permasalahan SEO dan Internet Marketing.
5.Kejaabain yang ini konyol sekali karena dengan bekal ilmu yang kurang dan pas-pasan saya mencoba mengikuti kontest demi meraih keinginan dan keajaiban saya yang nomor 4 diatas yaitu dengan mengikuti perlombaan SEO dengan kata kunci "Busby SEO Test" nah mau tahu ga ajaibnya itu hingga saat ini saya tuh ada di posisi yang membuat saya gembira plus bingung ko' bisa saya berada diurutan yang 37 ini saat saay nulis posting ini. karena blog yang saya ikutkan kontest itukan baru dibuat bulan-bulan ini..nah ini gambarnya *Sombong made on*
dan ini yang benar-benar ajaib sehingga saya harus berusaha lagi mempelajari algoritma mesin pencari dan mau lihat master seo mana yang berada di urutan satu coba lihat disini google cek 
6.Keajabain yang satu ini yang membuat teman-teman saya bingung soalnya saya itu betah di Warnet dalam waktu yang panjang misalnya 2 hari tanpa OF dan bahkan pernah 5 hari tanpa oh sehingga sebutan saya juga yaitu Maniak Ngeblog
7.Keajaiban yang ini yang lagi-lagi buat saya bingung yang itu setiap saya tidak ada uang dan ketika iseng-iseng ngecek ATM ko tiba-tiba ada isinya walaupun itu 50-100ribu dan saya sendiri tidak tahu siapa yang mengirimnya..atau jangan ada orang yang selalu memberikan saya bantuan ya??? tapi ko ga pernah bilang-bilang sih!!!tapi yang lebih penting saya dapat duit.
8.Keajaiban ini bisa dibilang ga mungkin atau bisa dibilang kerbau mati soalnya kalau saya udah tidur itu kadang bisa 2 hari waktunya tanpa bangun2 dan memang sih ini udah bawaan saya kali suka banget yang namanya tidur...
9.Kejaiban yang belum saya dapatkan yaitu keinginan untuk memulai sebuah kehidupan yang tenang di pedesaan, rumah di hamparan sawah, pagi bangun di sediakan kopi oleh istri, walaupun rumah dibangun di hamparan sawah tapi akses internetnya ga kalah dengan yang dikota, dan berpenghasilan di internet itu bisa mencapai 4 digit *mimpi made on*.
10.Keajaiban terakhir ini adalah penghasilan saya di internet selama kurang lebih 6 bulan ini sejak mengenal adsense dan kumpulblogger cukup memuaskan dan bisa dibuat nikah dan caranya adalah dengan membuat dan membeli lahan yang banyak kemudian saya taburi dengan benih-benih dan kadang saya kasih pupuk-pupuk yang bermutu.

nah ini lah tuga yang saya dapatkan...sebenarnya yang disuruh bukan ini sih tapi berhubung tugas yang disuruh itu sudah saya kerjakan duluan jadi saya buat aja seperti yang ini...dan ada lagi sebenarnya disuruh untuk melemparkan lagi ke 10 blogger lain tapi karena saya bingung harus melempar kemana akhirnya saya putuskan untuk menyimpan aja PR ini buat saya sendiri dan mohon maaf apabila saya telah berbuat kesalahan.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
10 Keajaiban Dunia Pencuri Kode - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com