Lebaran Bersama Blogku Tersayang

Berhubung Puasa Mau Habis saya mau ucapin Selamat hari raya Idul Fitri..dan mohon maaf lahir bathin...

Kalau ada kata-kata saya yang salah mohon maafin ya... karena saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.....

Untuk Ibu + aji, kakakku,adikku dan semua keluarga noval minta maaf atas semua hal yang noval lakukan...


Buat Seluruh Teman-teman blogger yang baik Noval mohon maaf ya bila selama blogging saya berbuat salah atau pun sering curi kodenya...


Buat Para visitor yang kesasar kesini saya juga minta maaf kalau apa yang anda cari ga sesuai harapan....

dan buat "SESEORANG YANG LAGI AKU SAYANG" Kayaknya Nasib Kita Sama Deh jauh Dari semuanya di hari yang berbahagia ini

 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Lebaran Bersama Blogku Tersayang - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com