Integritas Agama Dengan Sains

Keinginan hati untuk cepat selesai kuliah akhirnya ****** juga gara-gara ga bisa agama??? benarkah saya ga bisa agama??? sungguh memalukan kalau sampai agama ga bisa??? Ups hentikan dulu itu mari lihat sampai ke bawah:
Gini nih ceritanya kampus saya UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MALANG itu melakukan sebuah terobosan baru..tapi kayaknya bukan sih mungkin sudah ada di kampus lain...Terobosan yang di lakukan kampus saya ini adalah Integritas Agama dan Sains yang artinya Untuk jurusan atau Fakultas Seperti saya ini Fakultas Sains Dan Teknologi harus melakukan kombinasi antar Ilmu Al-qur'an dengan Fak saya kebetulan Jurusan saya adalah Teknik Informatika...(Hebatkan) Terus Kebingungan saya adalah ayat mana yang saya harus ambil ketika saya ingin membahas..:(maaf ini contoh saja jika ada yang keberatan judulnya saya pakai silakan hubungi saya di novalmbozo@yahoo.co.id)

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SE Indonesia
KEAMANAN DATA DENGAN METODE MARS DAN GOST BERBASIS WEB
ENKRIPSI DAN DEKRIPSI FILE DENGAN METODE BLOWFISH DAN GOST
Pembuatan Billing Internet Dengan Metode PHP
Membangun dan merancang sistem Perpustakaan Online
Sistem Kecerdasan Buatan Untuk Mendeteksi Penyakit Kulit kepala.
dan masih banyak yang lain...

Ps*=judul diatas jangan di gunakan karena itu judul mungkin sudah di gunakan dan itu saya ambil dari google

Nah teman saya ingin masukkan dari teman2 apa yang harus saya lakukan atau teman-teman punya referensi untuk pengkaitan ini??? tolong bantu saya ini urgen sekali..makasih dan sekali lagi mohon masukkan teman2..maaf kalau saya mengajak teman-teman untuk berpikir.

Nb: tulisan ini akan bersambung di episode berikutnya tapi ga tahu kapan 
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Integritas Agama Dengan Sains - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com