Tahukah Anda kentut itu mahal

Tahu kah anda bahwa kentut itu sangat berharga sekali dan sangat mahal kalau anda ga percaya cobalah tanya dokter yang bagian Operasi pasti akan bilang "wah memang mahal tuh mas!!!" ini sebenarnya kejadian bibi saya yang waktu itu selesai operasi beberapa jam kemudian operasi selesai dan bibi saya di suruh kembali ke kamar pasien atau tempat bibi saya di rawat...dan selang itu dokter pun datang menanyakan "bu apa udah keluar kentutnya???" ya tentu saja bibi saya kaget dan heran sambil malu-malu bibi saya menjawab "belum pak dokter"(soalnya di tempat saya kalau kentut itu harus dirahasiakan) dan pak dokter pun berkata "kalau belum jangan dulu makan ya bu" dan bibi saya langsung menjawab "iya pak dokter" dan pak dokter pun pergi meninggalkan ruangan. Dan iseng-iseng saya bertanya sama bibi saya emang apa hubungannya kentut dengan makan semoga ada pak dokter yang membaca postingan ini supaya saya bisa tahu??? karena sampai saat ini saya masih belum tahu jawabannya...atau mungkin ada teman-teman yang tahu jawabannya??? share disini ya!!!
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Tahukah Anda kentut itu mahal - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com