Ryan Seorang Pembunuh Tapi Bermanfaat

Ternyata Semua yang jelek itu tidak tidak selalu jelek dan tidak selalu tidak baik karena di balik yang jelek itu terdapat seribu hikmah yang bisa di manfaatkan dan di petik...Nah salah satu dari seribu tadi adalah peristiwa di balik seorang penjagal manusia ya siapa lagi kalau bukan pacar saya RYAN alias veri idham...Nah mau tahu apa aja yang bisa di petik dari seorang yang katanya HOMO ini:
1. Dengan makin terkenalnya RYAN yang di kenal Seorang Homo dan hampir tiap hari orang sehingga makin banyak yang penasaran dan hal ini kemudian di manfaatkan oleh beberapa bapak di jombang sana mempunyai inspirasi untuk menjual FOTO-FOTO narsis *made on* nya RYAN dan ternyata Laku keras.
2. Nah lagi-lagi manfaat yang di ambil adalah dengan menuliskan buku tentang RYAN dan ini juga laku keras buku setebal 32 hal dan di jual 4000 itu laku bah ikan di pasar.
3. Manfaat yang ketiga ini adalah kita jangan pernah untuk mengganggap remeh bahkan melihat orang itu dari fisik dan pembawaannya tapi cobalah kita untuk bisa mengamatinya dengan jelas contohnya aja RYAN yang katanya Homo ini bisa membunuh...
4. Mohon tambah nya soalnya info saya tentang RYAN lagi putus gara-gara saya berkeinginan mempunyai kaki seribu
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Ryan Seorang Pembunuh Tapi Bermanfaat - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com