Akhirnya jadi juga belajar Wordpress

Setelah tiga bulan berjalan saya terus menggeluti dunia per-Bloggeran dan pada awal perkenalan dengan dunia blogger saya langsung jatuh cinta pada Blogspot dan saya pun belajar secara otodidak dengan melihat dan melirik tutorial terutama blog ini yang sering menjadi bahan pelajaran dulu karena menyediakan artikel-artike yang sangat membantu pemula seperti pencuri kode,, dan sampai sekarang pun masih menjadi rujukan utama saya. Dan seiring dengan laju perkembangan Dunia per-bloggeran bertmbah pula tempat saya untuk belajar yaitu blog ini, blog ini dan blog yang lain-lainnya yang mungkin saya lupa saya ucapkan terima kasih (bukan berarti saya menafikkan kebaradaan kalian)...Dan setelah lama bercita-cita untuk belajar Wordpress akhirnya kini kesampaian juga walaupun dengan menggunakan hosting dan domainnya gratis namun sangat bermanfaat sekali bagi saya...dan akhirnya jadilah blog saya yang menggunakan platform wordpress...dan blog ini yang berplatform wordpress ini saya buat tiga hari yang lalu. dan tentu saja blog itu bisa ada karena bantuan para blogger juga jadi sekaligus saya mau ucapin dan mau pamer blog saya yang baru ah....untuk mas Hakim saya ucapin terima kasih banyak karena kesediaan waktunya untuk membimbing saya, mas kombor tempat saya bertanya dan tentu saja terima kasih buat om google juga tempat saya blogging namun blog tersebut sangat didukung sekali oleh CO.CC yang menyediakan domain gratis dan 000webhost.com yang menyediakan Hosting gratis...dan untuk semua teman-teman yang sempat berkunjung ke Blog saya karena tanpa kalain semua apalah artinya saya.....
dan inilah blog saya yang baru Pecinta Kode Dan satu Pesan saya yang gratis itu di manfaatkan saja jangan di biarkan nganggur gitu saja okeeeee
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Akhirnya jadi juga belajar Wordpress - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com