Membuat Contact Form

Klau Kita jalan2 pasti kita harus punya oleh2 nah seperti itu pun yang saya dapatkan sekarang ini sekedar share aja...pas waktu berkunjung lagi kerumahnya blogmenjerit saya melihat ada yang enak nih untuk dibuat oleh2 ke indonesia kan lumayan gratis nah oleh-olenya adlah mengenai cara pembuatan contant me yang mana contohnya kaya ini:



Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

nah kalau mau buktikan coba untuk mengontact saya silakan aja di coba soalnya saya belum coba nih tapi tadi sempat coba tuh di blogmenjerit dan masuk ko nah kalau teman-teman ini membuat nya silakan teman-teman kunjungi blogmenjerit atau langsung aja ke alamat ini http://kontactr.com/index.php nah gitu dulu ya teman-teman lain kali saya akan shraing lagi dan ucapan terima kasih Buat mas marzuki bin jalil yang punya blogmenjerit
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Membuat Contact Form - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com