Mencari Teman di samping menjadi seorang Blogging Pemula

Heee- heeee judulnya keren ga Akhir-Akhir ini ada hal yang menarik saya alami dari pertama tugas saya yang suka mengedit dan merombak ulang templet yang akhirnya jadi seperti ini tempeltnya tempat anda berkunjung sekarang...
nah seperti yang pernah saya tulis dan posting kemarin tentang asiknya mengedit templet kini telah menjadi pekerjaan saya saya benar-benar ga saya duga tapi sangat saya harapkan sih ...pembaca pasti bingung apasih maksudnya ini heee sori soalnya lagi belajar menulis...nih gini ceritanya pas lagi ngedit templet saya yang ini dulunya saya iseng-iseng share tuh templetnya kalau teman teman mau liat silakan disini nah berhubung ada teman2 yang download dan jadikan itu sebagai templetnya ya otomatis saya bertanggung jawab juga atas pertanyaan mereka nah kalau teman-teman mau melihat yang memakai templet kayak ini saya kasih contoh aja ya tapi ini yang sepengetahuan saya lo...andry-blogger terus sama yang ini sangtrader dan ya akhirnya kami pun berkenalan dan kini telah menjadi teman baik ya inilah indahnya kalau kita sering berbagi...lo ko jadi giniya...??? kabur aaaah maaf buat teman2 yang ga suka dengan gaya tulisan saya silakan tinggalkan komentar anda...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Mencari Teman di samping menjadi seorang Blogging Pemula - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com