Ngobrol Seputar Bisnis Online

Ngobrol Seputar Bisnis OnlineNgobrol seputar bisnis online yang akhir-akhir ini lagi banyak di obrolkan dan di perbincang rupanya merupakan sebuah kata kunci untuk sebuah kontes yang di adakan oleh seorang master dalam bisnis online itu sendiri yaitu mas hengky, Ngobrol tentang bisnis online sendiri pasti setiap orang mempunyai cara dan langkah tersendiri bagaimana supaya bisnis nya tersebut bisa menghasilkan income yang berkelanjutan. Namun dari balik keyword "Ngobrol Seputar Bisnis Online" ini sebenarnya tersimpan sebuah Sugesti yang akan membawa anda menjadi seorang yang sukses dalam bisnis online. Tapi ngomong-ngomong sekarang ini bisnis online apa ya yang paling anda minati??? Ya kalau saya sendiri saat ini masih bingung apa yang harus di lakukan agar bisa benar-benar di sebut sebagai seorang pebisnis online....kalau selama ini saya merasa hanya sebagai seorang pekerja saja karena terus menjual barang-barang orang lain.....hhheheheheheheheh....tapi aslinya kata bisnis online saja sampai hari ini saya masih bingung dan terapung...ya mungkin teman-teman lebih mengerti tentang bisnis online itu sendiri. Dan ingat disini saya tidak menulis tentang seputar bisnis online, saya hanya ingin menulis sesuka saya jadi kalau nanti ada kesalahan dalam menulis itu berarti karena saya memang lagi error. secara Definisinya yang seperti ini:

Bisnis online seringkali diartikan bahwa semua bisnis atau hal jual beli yang dilakukan secara online dengan menggunakan internet sebagai media dalam melakukan cara pemasaran produk dan jasa adalah merupakan bagian-bagian dari bisnis online itu sendiri. Jadi tidak heran jika banyak pelaku bisnis baik itu personal atau company menggunakan internet sebagai media yang paling ampuh untuk mengkomersilkan dan promosi atas produk mereka sendiri atau sekedar menjual produk orang lain dengan harapan bahwa pengguna internet dapat melihat dan mengenal hingga akhirnya tertarik menggunakan produk yang di pasarkan tersebut.


Berbicara atau ngobrol seputar bisnis online akan sia-sia saja kalau kita hanya bisa ngobrol dan menulis tanpa suatu rancangan, strategi dan mimpi, oleh karena ini saya mengatakan bahwa keyword Ngobrol bisnis online ini memiliki sebuah maksud yang secara implisit/tersembunyi berkeinginan bahwa kita juga harus terjun sebagai benar- benar seorang pelakunya, dan memberikan sugesti bahwa dari apa yang kita lakukan selama menjalani bisnis online itu benar-benar bisa memberikan manfaat dan pemasukan. Rancangan/Mimpi yang saya maksud adalah sebuah keinginan dan sugesti dari diri kita ketika bisnis online itu sudah benar-benar kita tekuni dan jalani maka yang pasti dalam pikiran kita sudah terbentuk sebuah angan-angan dan cita-cita atau target berapa yang harus kita dapatkan perbulannya dari bisnis yang kita jalani tersebut. Hal ini seperti apa yang di ungkapkan oleh "DR. Arthur R. Pell" dalam bukunya Think And Grow Rich edisi revisi Napoleon Hill:

Misalnya Anda Ingin Mengumpulkan 100,000$ pada tanggal satu januari 2010 nanti maka dari sekarang bahwa anda ingin memberikan jasa pribadi sebagai pengganti uang tersebut, dalam kapasitas sebagai seorang sales dan tentu saja dengan itu anda akan memberikan sebuah pelayanan yang paling efisien menurut anda, memberikan jumlah terbanyak, kualitias layanan terbaik sebagai seorang penjual jasa atau produk yang ingin anda jual, dan jumlah uang diatas pasti akan anda dapatkan karena memang itu sudah anda target...inilah suatu sugesti terhadap diri sendiri.


Ngobrol seputar bisnis online seperti yang sugeng katakan bahwa di internet ini lahan-lahannyaa banyak tersedia namun tinggal kita bagaimana cara mengolah lahan tersebut agar subur dan terus menerus memberikan pemasukkan buat kita, Lain Sugeng lain juga slamet dengan ucapan bismillah memulai belajar bisnis online walaupun dengan pengalaman yang minim dalam Ngobrol seputar Bisnis Onlinenya slamet pun memulai dengan gigih walaupun terkadang dia sering mendapatkan bahwa apa yang sedang di usahakan tersebut mengalami kegagalan atau Scam tapi dengan ucapan bismillah slamet pun terus berjuang untuk mendapatkan penghasilan dari internet lewat berbagai Bisnis Online yang di jalanin...duhhh maaf tulisan ini tidak nyambung banget dengan tema Ngobrol Seputar Bisnis Online.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Ngobrol Seputar Bisnis Online - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com