Kenangan Desember 2009 di Pulau Dewata

indahnya persahabatan dunia mayaAkhirnya jadi juga menulis tentang pertemuan mendadak dengan “sang idolaku” yang tanpa sengaja kita ketemuan di pulau dewata “Bali” memang sesuatu yang tanpa disengaja atau di rencanakan sebelumnya ternyata bisa juga berlangsung. Memang dari awal tidak ada dalam pikiran saya untuk bisa bertemu dengan sang master begoo...wakakakakaka....*bang teguh apa ga ada sebutan lain lagi buat saya???* ini siapa lagi kalau bukan dia si lebah ndut A.k.A Tetetzet A.K.A Teguh-Tri-blablabla A.k.A TTZ *duh panjang amit namanya hihihih* yang baru-baru kemarin bercerita tentang lebah ndut bertemu pencuri bego yang merupakan orang yang selama chatting di internet biasa saya panggil bang teguh pertemuan tanpa di sengaja itu terjadi begitu cepat, dan begitu singkat tidak banyak yang bisa kami lakukan melainkan hanya sekedar bercerita tentang keadaan bisnis online yang kami jalanin masing-masing, dan setelah berfoto ria sambil narsis-narsis, dan chat bentar dengan ragil bego yang katanya memiliki panduan bisnis internet paling komplit *tuiiiing*yang keliatannya iri karena tidak bisa ada di tempat itu karena memang kami biasanya selalu CF bertiga bila malam menjelang, kadang hanya saling ejek, saling bertukar pikiran, dan saling membantu, malam memang cepat berlalu setelah semua itu berlangsung akhirnya kami harus rela untuk berpisah dalam alam nyata karena memang malam itu antara saya, lebahndut memang berbeda arah, karena saat itu sang lebah lagi bersama madunya sementara saya sendiri memang dari siang sudah berada di tempat seorang blogger juga yaitu yang mempunyai slogan “Perempuan Punya Serela” siapa lagi kalau bukan si Together we Share aka jovie blog untuk menunggu jemputan dari seorang sahabat karena memang saya di pulau dewata tidak punya saudara kecuali saudara /sahabat kenalan dalam dunia maya. *terima kasih bli atas tempatnya…waktunya....dan semuanya yang akan saya kenang selalu :D*

Pada malam yang sama juga akhirnya saya bersama sahabat blogger juga yang punya dewaji.com melanjutkan perjalanan menuju tempat untuk saya berteduh, namun sebelum sampai ke tujuan kami harus singgah lagi ke sebuah tempat untuk menjemput seorang blogger juga temannya bli dewaji yaitu yang punya blog panakleak.com *yah akhirnya bisa ketemu juga dengan yang punya panakleak.com….hihihihihi senang juga banyak teman* setelah sampai tujuan kami sedikit bercakap-cakap bentar sebelum memulai lagi untuk melanjutkan pekerjaan masing-masing yang tertunda, namun dalam kesempatan kecil itu juga ternyata karena saya masih agak malu-malu mau akhirnya kami kembali bercakap-cakap bentar dulu dan tiba-tiba datanglah bli dexno lagi dengan seorang temannya yang dulu pernah juga saya ketemu orang tersebut di Surabaya *maaf bli namanya lupa :D* namun ternyata bli dexno tidak terlalu lama karena memang ada keperluan dikit, dan akhirnya kami pun kembali bertiga dan setelah lama-lama ngobrol kamipun jalan-jalan bentar sambil menikmati air hujan rintik-rintik….dan setelah menikmati air hujan akhirnya kami kembali ke tempat saya singgah untuk sementara dan kami melanjutkan pekerjaan masing-masing yang sudah tertunda dari tadi…sebenarnya masih banyak dan panjang cerita yang ingin saya tulis namun saya rasa tidak akan cukup dengan postingan yang panjang sehingga membuat orang muntah-muntah untuk membaca postingan yang tidak berenergi ini…tapi inilah kenangan yang tidak bisa saya lupakan selama menjadi seorang blogger… *Terima kasih buat sahabat-sahabatku* dan sekarang saya sudah sampai dengan selamat di kota Malang untuk kembali melanjutkan tugas utama saya karena hari senin sudah mulai UAS

duh fotonya belum bisa di upload karena loading koneksiku yang begitu leled...mau posting satu ini aja lamanya minta ampun... :(( ya kalau ingin lihat foto narsisnya bisa lihat di sini deh "Foto-Foto Blogger Matre" dari blog sang fotografernya harus siap-siap ember nih karena bakalan banyak yang mau muntah lihat foto-foto orang ganteng jelek..wakakaka......wakakakakakakka.....*sambil guling-guling di lantai*PEACE
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Kenangan Desember 2009 di Pulau Dewata - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com