Tips Jualan Link di TNX.net

Saya akan berbagi pengalaman mengenai Tips Jualan Link di TNX.net, namun saya tidak akan membahasnya di tempat di mana saya kembali belajar blog SEO ini, hehehe.. Saya hanya akan merekomendasikan sebuah posting yang ditulis oleh sahabat blogger yang bernama Lebah Ndut (Blogger matre bodoh dan bego, wakaka..). Tulisan tersebut menjelaskan mengenai Cara Mudah Mendaftar di TNX.net tanpa menggunakan invitation code (kode undangan) yang dituangkan dalam Panduan Lengkap Jualan Link di TNX.net.

Kita tahu bersama bahwa jualan link atau selling links merupakan salah satu alternatif dan cara termudah menghasilkan recehan (baca: dollar) dari internet melalui blog, selain program PTR. Dan TNX.net adalah salah satu broker jualan link yang cukup maknyus, terbukti membayar serta bisa disandingkan sejajar dengan TLA atau program jualan link lainnya. Sekedar informasi saja, jualan link di TNX bisa digabung dengan Google AdSense, PTR dan program make money online lainnya.

Mungkin karena alasan itulah, si Lebah Ndut berusaha berbagi pengalaman melalui blognya. Panduan lengkap dan jualan link di TNX tersebut ditujukan untuk blog berbasis WordPress self-hosted alias hosting sendiri, baik hosting berbayar atau pun free hosting (hosting gratis). Dengan kata lain, TNX.net bisa diikuti oleh blog-blog WP (self-hosted) gratisan dari domain gratis pula.

Intermezzo: Jika teman-teman ingin memiliki blog WP namun belum cukup dana, bisa mencoba mendapatkan domain gratis melalui banner di bawah ini:


CO.CC:Free Domain


Kembali ke tutorial jualan link di TNX.net.., di dalam panduan TNX tersebut dijelaskan apa saja syarat blog mendaftar di TNX, cara mudah dan gratis mendaftar di TNX.net tanpa invitation code, pertanyaan yang sering diajukan publisher TNX, bukti pembayaran alias proof payment from TNX.net, cara mendapatkan dan memasang kode TNX.net, cara men-submit blog ke akun TNX.net, dan yang paling menarik adalah tips bagaimana caranya mengoptimalkan pendapatan earning atau poin jualan link di tnx.net.

Sepertinya menarik, bukan? Ya sudah, daripada saya hanya membuat teman-teman bingung, lebih baik sodara-sodara menuju dan membaca langsung saja Panduan Lengkap Jualan Link di TNX.net.

Phrases and Keywords Suggestion for this post: cara mendaftar TNX.net, TNX invitation code, memasang kode plugin TNX, tips jualan link di TNX.net, mengoptimalkan earning poin jualan link TNX.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Tips Jualan Link di TNX.net - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com