Ramalan Bintangmu Apa???

Ramalan bintang, ramalan zodiakRamalan Bintangmu apa minggu ini??? Zodiak kamu apa sih??? ini pertanyaan yang sering saya dengar dari ucapan tetangga kamar saya di kos tempat saya tinggal dan ternyata Ramalan Bintang atau ramalan zodiak sampai dewasa ini masih saja di pakai untuk melihat tentang keadaan dirinya, tentang sifatnya, jodohnya, dan bahkan ada pula yang melihat ramalan bintang sebagai acuan untuk hidup entah ini bisa di percaya atau tidak namun kenyataannya seperti itu. Dikalangan sebagian Anak SMP, SMU atau bahkan Mahasiswa dan pemuda-pemudi pada umumnya melihat kecocokan hubungan, percintaan di lihat dari ramalan bintang zodiak yang biasanya terbit/diramal setiap satu minggu sekali.

Ramalan Bintang Zodiak itu sendiri tidak lepas dari sebuah ilmu alam atau ilmu yang mempelajari tentang gerakan-gerakan benda tatasurya yang lebih di kenal dengan ilmu Astrologi karena ilmu astrologi ini menghubungkan antara gerakan benda-benda tatasurya dengan nasib manusia. Karena semua planet, matahari dan bulan beredar di sepanjang lingkaran otomatis mereka semua juga beredar di antara zodiak. Ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tatasurya di dalam zodiak. Dan Zodiak itu sendiri adalah kumpulan dari semua Rasi Bintang namun dari rasi bintang yang ada ini hanya 12 rasi bintang lah yang lebih istimewa yaitu:

1. Capricornus: Kambing laut, Matahari berada di depan rasi ini selama 21 Januari - 16 Februari
2. Aquarius: Pembawa Air, Matahari berada di depan rasi ini selama 16 Februari - 11 Maret
3. Pisces: Ikan, Matahari berada di depan rasi ini selama 11 Maret - 18 April
4. Aries: Domba, Matahari berada di depan rasi ini selama 18 April - 13 Mei
5. Taurus: Kerbau, Matahari berada di depan rasi ini selama 13 Mei - 22 Juni
6. Gemini: Si Kembar, Matahari berada di depan rasi ini selama 22 Juni - 21 Juli
7. Cancer: Kepiting, Matahari berada di depan rasi ini selama 21 Juli - 10 Agustus
8. Leo: Singa, Matahari berada di depan rasi ini selama 10 Agustus - 16 September
9. Virgo: Gadis Perawan, Matahari berada di depan rasi ini selama 16 September - 31 Oktober
10. Libra: Timbangan, Matahari berada di depan rasi ini selama 31 Oktober - 23 November
11. Scorpius: Kalajengking, Matahari berada di depan rasi ini selama 23 November - 18 Desember
12. Sagitarius : Si Pemanah, Matahari berada di depan rasi ini selama 18 Desember - 21 Januari

Nah itulah dari 12 Rasi Bintang dan karena bulan ini adalah bulan November berarti ini merupakan bulannya Scorpio atau kalajengking. Berikut ini Ramalan dari Scorpio yang bisa anda lihat namun karena ini hanyalah ramalan yang pasti ada ramalan baiknya dan ada ramalan buruknya dan untuk itu tergantung bagaimana anda menanggapi hasil dari ramalan tersebut.

SCORPIO (24 Oktober-22 November)
Umum: Hati-hati, memang ini bukan yang buruk untuk sebuah kepribadian yang besar. Tapi mungkin minggu ini bukan waktu yang tepat untuk memamerkannya. Dan bukan pula waktu yang pas untuk menentukan kenaikan gaji. Cobalah lihat betapa bersungut-sungutnya raut muka bos Anda. Suasana hati bos sepertinya tidak mendukung untuk membicarakan hal-hal sensitif. Ini hanya persoalan waktu. Masih ada minggu depan.

Cinta: Pekerjaan yang menjengkelkan pada minggu ini tidak menyulutkan gairah Anda untuk menyusun rencana romantis. Tunjukkan pada dia, inilah cara Anda menyapa dan mengisi ruang hati. Dengan suasana dan kata-kata yang menyentuh hati.

Jika anda masih penasaran dan ingin melihat Ramalan bintang yang lainnya silahkan melihatnya di Ramalan Bintang seluruh zodiak.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Ramalan Bintangmu Apa??? - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com