Saatnya Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming start Action
Saatnya Stop Dreaming Start Action*!!! - ini semua mengingat mimpi yang sudah terlalu lama penulis pendamkan yaitu menjadi seorang anak manusia yang bisa hidup mandiri, bisa hidup tanpa merepotkan orang lain, bisa hidup tanpa menyusahkan orang lain dan yang terpenting adalah hidup dengan segala kesederhaan walaupun harus hutang dan membayarnya di kemudian hari dan bisa membahagiakan orang tua sekaligus tidak membuat orang tua kerepotan ketika saat tertentu. 23 tahun lamanya saya hanya bisa dreaming saja karena tidak tahu apa yang harus dilakukan agar bisa melakukan suatu action yang nyata yang bisa mewujudkan mimpi menjadi seorang pribadi yang mandiri. 23 tahun sudah saya merepotkan orang lain terlebih merepotkan orang tua. 20 tahun waktunya saya merepotkan orang tua yang harus bekerja keras untuk bisa menjadikan penulis seorang yang berpendidikan, dan selama itu pula orang tua harus membanting tulang untuk bisa mewujudkan hrapannya membuat penulis menjadi orang yang berguna, orang yang berpendidikan walaupun keringat darah keluar dari tubuh mereka, namun mereka tetap sabar untuk terus memperjuangkan agar anaknya ini bisa menjadi orang. Benar-benar pengorbanan yang tidak bisa penulis lupakan selama hidup ini....

Keinginan, cita dan mimpi adalah suatu hal yang indah memang, namun jika hanya bisa bermimpi dan berkhayal bisa membuat jiwa sakit. Mimpi tanpa action sudah lama penulis rasakan, perasaan yang terlulanglai karena resah dan gelisah untuk mengejar mimpi. harapan besar dan hayalan ada dalam pikiran namun itu semua hanya menjadi wacana pikiran yang menyebabkan onani otak terjadi.

Stop Dreaming Start action hanyalah kata-kata yang selalu ada dalam pikiranku, jiwaku, dan perasaanku, karena lagi2 selama 23 tahun penulis hanya bisa bermimpi atau dreaming sehngga ungkapan Stop Dreaming Start Action - hanyalah mimpi penulis saja karena selama 23 tahun penulis hanya terkurung dalam hayalan, ingin melakukan action namun tenaga, pikiran. dan keahlian tidak punya, ingin berwirausaha namun materi tidak ada, ingin mengemis dijalan namun mental hanya mental krupuk dan lagi-lagi yang terjadi penulis hanya bisa bermimpi untuk melanjutkan sisa-sisa hidupnya, inilah mimpi yang telah lalu.

Ungkapan dan tulisan diatas hanya sekedar mimpi yang telah lalu saja dan mimpi yang sudah mulai terbuka jalannya, mimpi yang sudah mulai terwujud dan mimpi yang sudah mulai hilang dari kehidupan penulis, dan mimpi yang tidak bisa penulis lakukan di kehidupan nyata namun terwujud di kehidupan maya, ya dunia maya, dimana dunia yang sebagaian orang mengganggap bahwa dunia maya adalah dunia yang imposible, dunia yang penuh dengan intrik, dunia yang penuh dengan kebohongan dan dunia yang penuh dengan khayalan dan dunia yang penuh sejuta anggapan dan lain-lainnya, namun bagi penulis dunia maya adalah dunia yang penuh dengan kejutan yang sebagaian orang tidak akan pernah menyangkanya.

Mungkin berlebihan memang kalau penulis menganggap dunia maya adalah dunia yang penuh dengan kejutan, namun memang seperti itulah yang penulis rasakan saat ini dimana di dunia maya penulis bisa meraih dan bisa mulai merasakan indahnya, mulai merasakan keuntungannya dan yang terlebih adalah mulai bisa berjalan menuju pribadi yang mandiri. 3 tahun yang lalu penulis akan mencibir kalau ada orang yang mengatakan bahwa dunia maya bisa memberikan kita penghidupan, namun sekarang penulis tidak akan berani untuk mencibir itu semua karena penulis sudah mulai merasakan dan mencicipi hasil dari dunia maya. Penulis mungkin orang yang kesekiannya merasakan hasil dunia maya ini karena sudah banyak ternyata orang-orang yang sudah hidup enak dari hasil dunia maya ini.

Diakhir tulisan ini semoga semua yang sudah penulis dapatkan selama ini bisa berjalan sampai akhir nanti, dan Tulisan Stop Dreaming Start Action* ini semoga bisa mengingatkan penulis akan perjalanan selama ini dan semoga penulis bukan salah satu orang yang suka menunda pekerjaan seperti yang di tulis oleh joko susilo di blognya karena penulis ingin menjadi bagian dari orang sukses.. Apakah anda masih ingin Dreaming saja??? hanya anda yang tahu jawabannya...good luck and Stop Dreaming Start Action*.--
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Saatnya Stop Dreaming Start Action - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com