Ga jadi pulang!!! akhirnya kembali ngeblog lagi

Hampir satu minggu sudah saya tidak login ke blog atau YM ya karena lagi ngepak-ngepak barang dan mau pulang kampung, yang akhirnya keinginan itu tidak jadi juga....ini mungkin suatu yang tidak di inginkan oleh semua orang di mana cita-cita dan keinginan yang sudah terpikirkan dan terencanakan dengan baik tiba-tiba harus pupus di tengah jalan atau batal, tentu saja ini membuat hati kecewa, dan ini yang tengah aku rasakan saat ini, di kala perasaan sudah terbuai dengan bayangan dan keadaan kampung halaman akhirnya harus di batalkan karena ada sesuatu hal yang terjadi yang akhirnya membuat saya tidak jadi lagi untuk pulang kerumah dan bertemu dengan keluarga padahal saya sudah berniat untuk istrahat ngeblog dan pulang kampung dulu eh ternyata tidak jadi juga..., sudah hampir 3 tahun saya tidak pernah melihat kampung halaman ini lagi dan rencananya bulan ini ingin pulang disaat kuliah libur akhirnya gagal juga ya nasib. tapi tidak apa2 lah lain kali bisa pulang yang penting sekarang melanjutkan aktifitas yaitu ngeblog.


Namun tadi pas buka YM sungguh kaget saya karena mendapat pesan ofline bahwa blog ini di anggap spam oleh mbah google dan cepat-cepat saya buka account ini dan melihat pesan dari mbah google eh ternyata pesan spam untuk blog ini sudah di hapus dan syukur deh kalau begitu dan terima kasih deh buat joviee yang udah mengajukan formulir kepada mbah google untuk melepas curiga adanya spam terhadap blog ini...dan dengan begitu saya bisa melanjutkan lagi ngeblog seperti biasanya dan sambil lirak-lirik melihat posisi si cantik di kontes Stop Dreaming Start Action Dan Rusli Zainal Sang Visioner yang keliatannya lagi seru-serunya sambil berkejaran untuk bisa menduduki halaman pertama dan teratas terutama untuk yang stop dreaming start action ini.

Dan untuk semua orang yang ada di rumah noval hanya bisa berharap semoga di lebaran di tahun yang ke empat kali ini bisa bertemu dengan orang tua dan keluarga di bima sana aminnnnnnn....dan mohon maaf kalau noval tidak bisa pulang dan sudah membuat orang di rumah percaya.. :(
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Ga jadi pulang!!! akhirnya kembali ngeblog lagi - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com