Aku Hanya Bisa Menitip Anchor Teks URL

saya teringat dulu dimana saya pernah melakukan sesuatu yang tidak pernah saya tahu sebelumnya maklum di tahun 2007 itu saya baru memulai aktifitas ngeblog, dan ketika itu saya mencoba untuk melakukan jalan-jalan mengunjungi blog teman-teman dan saat itu saya mencoba untuk mengisi shoutmix atau buku tamu dan tanpa saya sadar bahwa saya telah melakukan kesalahan yaitu memasukkan url website nya langsung ke halaman postingan saya, dan setelah itu saya melanjutkan lagi ke blog-blog lain, namun tanpa saya sadari bahwa yang punya blog yang saya isi buku tamu tadi datang dan menghampiri saya lewat Yahoo Massenger sambil mengatakan "lain kali jangan spam gitu ya!!! isi aja URL nya langsung page utama" dan langsung saja saya meminta maaf pada orangnya dan dalam hati saya berpikir apakah yang baru saya lakukan itu masuk dalam kategori spam??? kalau iya berarti saya salah dan hal ini pun yang akhirnya saya berusaha untuk belajar lagi tentang dunia blogging terutama belajar untuk memahami perasaan yang punya blog.


Itu peristiwa yang sampai sekarang yang tidak pernah saya lupakan, dan sampai hari ini pun sehingga saya jarang untuk melakukan aktifitas tersebut, dan sekarang malah lebih baik membangun tempat sendiri untuk bisa melakukan apa saja baik, untuk promosi, link, spam, atau bahkan komentar-komentar yang hanya menitipkan anchor teks dan ini saya rasa sangat baik saya lakukan di rumah sendiri dan tinggal yang punya hosting aja yang menilainya dan kalau pun itu masuk kategori spam ya ga masalah karena memang tujuannya spam atau apalah namanya soalnya saya juga masih bingung untuk berbicara lanjut tentang SPAM ini karena setahu saya SPAM itu saya kenal di Email saja, namun tidak merugikan yang punya blog tersebut atau orangnya....


anchor teks/keyword kontes seoHal ini saya pikir efektif dan baik menurut saya karena pertama kita sendiri yang buat blognya, kedua kita sendiri yang bayar internetnya, kita sendiri yang atur dan setting dan lain-lainnya. hal ini saya katakan efektif karena dari pada harus melakukan di tempat orang apalagi kalau hanya menitipkan ancor teks aja, pasti perasaan yang punya blog itu mangkel, dan marah2 apalagi kalau komentar itu langsung di hapus kasian de looooooooooooo.. dan itu yang saya lakukan sekarang ini capek sekali untuk sekedar menghapus komentar-komentar yang tidak bertanggung jawab tersebut dan keliatannya yang komentar tersebut hanya saat tertentu saja karena memang selama ini jarang komentar dan lagian blog saya itu ga pernah saya pakai untuk komentar di blog orang, mungkin hanya karena blogku itu PR 5 kali ya sehingga dia enak saja untuk menitipkan anchor Stop Dreaming Start Action nya tapi sayang seribu saya kalau komentar itu terpaksa saya hapus, kemudian di blog ini juga yang saya jadikan sebagai tempat belajar blog tiba-tiba datang berkelompok orang2 yang hanya menampaikan salam hormat tapi linknya berjubel-jubel di kotak komentar ya maaf saya hapus juga hingga untuk sementara ini saya tutup dulu untuk semua komentar, ya bukan karena saya pelit atau apa dan bukan juga karena sombong, namun karena merasa bete aja, dan saya sadar ko kalau blog ini berisi Review semua tapi bukan lantaran anda bebas untuk komentar seenaknya bukankah revie itu juga postingan??? jadi saya lebih senang kalau tidakada yang komentar dari pada komentar hanya menitip link yang berjubel-jubel dan jika di klik ternyata....ga tahu deh mungkin teman-teman sering juga mendapatkan komentar dengan link yang berjubel-jubel itu, dan selain link yang berjubel-jubel itu biasanya di musiman ketika ada kontes juga pasti akan timbul...capek deh dan hanya bisa berharap semoga kontes Rusli Zainal Sang Visioner dan Stop Dreaming start Action dan kontes2 yang lain cepat selesai....
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Aku Hanya Bisa Menitip Anchor Teks URL - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com