Sicantik dikontes Rusli zainal Sang Visioner "ED"

Rusli zainal sang visioner - kontes seo dengan total hadiah puluhan juta ini telah menggoda naluri seorang gadis cantik ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner cantik manis untuk ikut serta sebagai salah satu dari sekian peserta kontes lainnya. gadis cantik ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner cantik manis ala kopitozie tozie ini telah mengalami ejakulasi dini "ED" karena nafsu dan ambisinya melihat uang hadiah kontes Rusli Zainal Sang Visioner membuatnya jauh dari harapan. ini dikarenakan goyangan mautnya diawal star membuatnya lemah, lesu dan terus turun dari kontestan lainnya, dan sebagai seorang pacarnya saya mencoba untuk memberikan tenaga baru agar sicantik manis kuat sampai diakhir kontes Rusli Zainal Sang Visioner ini dan semoga hadiah sekuntum  ini bisa menambah semangat dan gairahnya...dan kalau pun terus lesu saya maaf saya tidak dapat membantu mu cantik melanjutkan kontes Rusli Zainal Sang Visioner cantik karena ini yang bisa saya berikan karena saya harus kembali mencari sesuap makan saatnya kembali untuk melanjutkan mencari uang dari tempat saya ini.

Oh iya masih ada yang ketinggalan Bahwa Kontes Rusli Zainal Sang Visioner*!!! ini merupakan nama seorang Gubernur Propinsi Riau yang telah menjabat sebagai Gubernur selama dua masa secara berturut-turut. Sementara Bang Rusli Zainal Sendiri seperti yang tertulis di website pribadinya yaitu bangrusli.net adalah seorang yang memiliki ide cemerlang seperti yang saya kutip alias kopas dari situsnya yaitu "Saya sering melihat dan memperhatikan Bang Rusli selaku Gubernur Riau di media cetak dan elektronik. Saya sangat bersimpati dengan kedekatan Bang Rusli dengan masyarakat dan perhatian Abang dengan agama, terutama dalam ketaatan beribadah. Sejak tatap muka dengan Bang Rusli di Kediaman jalan Diponegoro No 23 Pekanbaru, tanggal 14 Oktober 2005 lalu, saya semakin simpati dengan penampilan Abang yang shaleh, tenang dan bersahaja. Kebetulan saya hadir dalam acara Launching SMS On Line dan penghargaan bagi siswa yang menang lomba menulis surat".

Seperti itulah adanya dan lain sebagainya silahkan cari sendiri di google...Oh iya bagi yang ingin ikut silahkan menuju http://seo.bertuah.org *basi kali semua orang udah tahu*....dan akhirnya selamat bertanding semuanya semoga kontes Rusli Zainal Sang Visioner - ini berjalan lancar saja dan semoga cantik manis yang tidak pernah memakai rok mini!!! selalu bisa berada diatas sampai akhir nanti peace untuk kontes seoRusli Zainal Sang Visioner Peace
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Sicantik dikontes Rusli zainal Sang Visioner "ED" - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com