Mana yang harus di percaya???

kontes seo
Kontes adalah salah satu jalan untuk menguji kemampuan seseorang, oleh karena itu sekarang ini banyak sekali kontes yang sedang di lombakan dari kontes review, kontes seo, dan kontes-kontes lainnya akhir karena terlalu banyak kontes pasti membuat bingung kontes seperti apakah yang harus di ikuti!!!

Anda pasti sudah tahu kalau sekarang ini ada kontes yaitu Kontes Wisata Seo Sadau yang saya ikutkan blog saya yang disebelah namun sampai hari ini belum mendapatkan peringkat yang bagus karena memang pengetahuan saya tentang seo sangat lah minim dan akhirnya hari ini saya putuskan untuk tidak diikutkan karena saya menjadi Ragu akan kontes Wisata SEO Sadau Ini. Keraguan ini timbul ketika kemarin sempat chating dengan bang munir yang akhirnya saya ingat bahwa dulu kontes Wisata SEO Sadau pernah di tulis oleh bang munir pada saat kontes BUSBY SEO TEST dan inilah yang akhirnya memacu saya untuk lebih jauh menyelidiki siapakah juara Kontes SEO Wisata Sadau 2008 dulu...


Saya melakukan pencarian akan keberadaannya ini saya lakukan karena bukan masalah posisi blog saya yang makin menjauh namun hanya ingin mencari tahu saja keberadaan kontes wisata seo sadau yang 2008 dulu siapa yang menang... agar bisa berguru kepadanya namun tidak ada halaman yang bisa saya dapatkan atau memang saya tidak bisa mendapatkannya namun saya malahan mendapatkan sebuah blog yang isinya memberitakan atau mempromosikan kontes tersebut mengenai pelaksanaannnya yang sama dengan persyaratan dan ketentuan kontes seo sadau 2009 ini namun sayang halam tersebut rupanya telah diedit karena waktu postnya adalah 2008 namun dihalaman itu memberitakan sekarang ini yang akhirnya membuat saya mengatakan apakah kontes 2008 dulu gagal??? dan kalau anda ragu bisa melihat sendiri disini alamat blognya yang sampai saat ini http://adu-seo.blogspot.com/2008/10/kontes-blog-wisata-seo-sadau.html

Lama saya mencari postingan siapa yang menang saya tidak melihatnya dan jangan-jangan karena pada saat itu (2008) ga ada peserta ya karena berbarengan dengan Busby SEO Test sehinggan auranya tertutup. Atau mungkin yang mengadakan tersebut ingin mengadakan lagi yang akhirnya di adakan kembali kontes wisata seo sadau tadi yang sekarang diadakan oleh http://bisnis5online.blogspot.com/2009/03/kontes-wisata-seo-sadau.html Pertanyaan apakah memiliki persamaan kedua tempat diatas??? kalau melihat artikelnya sih sama tapi tidak tahu apakah ini orang yang sama atau tidak inilah yang membuat saya ragu apalagi yang sudah jelas aja meragukan seperti halnya yang dialami oleh saya dan bang tozie disini Master SEO Contest, don't break your promise!

sekarang tinggal kita semua bagaimana memilih dan mengikuti kontes dan semoga yang mengadakan kontes Wisata SEO Sadau Ini bisa memberikan penjelasan akan hal ini biar benar2 meyakinkan dan saya mohon maaf kalau memang apa yang saya tulis ini salah dan akan saya perbaiki nanti jika sudah mendapatkan pencerahan...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Mana yang harus di percaya??? - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com