Google Wave New Aplikasi google

Google wave adalah suatu aplikasi terbaru google yang baru saya lihat, dan ini pun saya ketahui setelah membaca tulisan dari kopitozie A.k.A pencopet yaitu "It's easy to see why Google would jump in here—real-time is the next iteration of the internets, and everybody's been obsessed with it since Twitter (look no further than Facebook Haram)." jika anda bisa bahasa inggris bisa melihatnya disini Google Wave Collaborative Mix of Chat, IM, Twitter and Google Docs in Real-Time kalau dilihat dari contoh video gambar google wave sepertinya ini aplikasi semacam jaringan sosial seperti FB, twitter seperti yang ditulis oleh bang tozie tersebut. Karena penasaran saya langsung googling dan menemukan situsnya tersebut yang beralamat disini google wave tidak pakai lama langsung aja tadi saya daftar dan yang diminta hanya email saja ko tapi sayang aplikasi belum bisa dipakai karena akan lounching di penghujung tahun nanti. Dan dalam hati saya hanya berkata "Seperti Apakah Persaingan Jejaringan Sosial Nanti, kalau google wave ini di luncurkan???"


wave google,google wave
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Google Wave New Aplikasi google - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com