Blog Pribadi Pun Kena

"Blog pribadi kosong melompong, semua data yang pernah di posting satu bulan hilang semua, mau login di blog wrong pass"
ini lah sedikit cerita dah curhat yang dialami teman kampusku..blog yang sudah dibinanya selama satu bulan terakhir ini kandas juga ditangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Entah secara pribadi saya sebagai temannya merasa kasihan juga karena harapannya yang ingin belajar menulis dan berbagi lewat blog dengan menggunakan wordpress dan hosting sendiri akhirnya pupus juga karena hal-hal seperti ini. Padahal tidak ada data-data yang istimewa dari blog pribadi (sekarang udah pakai blogspot lagi terus ke WP :D ) tersebut yang beralamatkan di http://blogpribadi.com yang ada hanyalah curhatan, tulisan seputar ilmu kimia, dan gosip-gosip lainnya, sedangkan peringkat blog juga masih baru ya namanya juga baru lending satu bulan ini alexanya baru dapat dibawah 500ribu dan PR masih N/A. saya bingung juga kalau selama ini mungkin kita hanya mendengar bahwa sasarannya adalah blog-blog atau domain yang sudah memiliki trafic bejibun dan tentu saja udah peringkat yang lebih bagus, tapi kali ini blog umur sebulan pun kena di ambil alih oleh orang lain yang sebenarnya bukan haknya.FUCK

Dari peristiwa ini yang lebih disayangkan adalah postingannya hilang semua dan hanya meninggalkan blog yang kosong sama sekali, sungguh ini adalah sebuah hal yang tidak di inginkan oleh kita semua, sehingga dalam pikiranku pun berpikir kenapa hal ini harus terjadi??? Dan sebelum hal ini terjadi kepada kita semua ada baiknya kita sering-sering melakukan backup data agar hal seperti ini tidak lagi terjadi kepada siapapun di dunia blogger ini kan sungguh sayang kalau hasil tulisan kita selama ini harus hilang karena perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab. Dan buat yang pintar, dan yang sudah mengusai blog tersebut salut deh sama kamu, dan kalau bisa di bagi-bagi dong ilmunya.. dan buat my friends jadikanlah ini sebuah pengalaman yang baik dan rawat ulanglah blogmu.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Blog Pribadi Pun Kena - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com