Inikah wajah Publisher template????

Sebenarnya tidak penting juga saya untuk menulis postingan ini namun karena beberapa hari ini terus berbincang dengan teman tengah malam, akhirnya perbincangan kami lari ke masalah banyaknya publisher template yang makin keranjingan menghilangkan credit template buatan orang lain dan seolah-olah itu adalah template buatannya sendiri. Memang saya tidak ada untungnya untuk menulis ini karena saya juga mempublisher sejumlah link pembuat template tapi beda lah wong saya ga edit apa-apa dan lagian saya hanya kasih linknya saja. akhir-akhir ini juga saya iseng-iseng untuk mencoba mengikuti dan menelusuri beberapa blog yang menamakan diri templates-gallery dan free-blogger-template-layout yang benar-benar terbukti menghilangkan credit sang pembuat kalau dulu banyak pembuat template yang marah akibat ulah para pemakai, sehingga makin sedikit yang membuat template namun seiring dengan hadir barunya lagi orang-orang pembuat template akhirnya bermunculan lagi template yang bagus-bagus bahkan versi magazine untuk blogspot pun ada..
Sebenarnya tidak sulit sih untuk menjadi publisher template kan tinggal tambah aja link di bawahnya publis by nama blo/web yang dijadikan tempat share template kan selesai tanpa haru menghilangkan credit orang lain.
Atau mungkin anda tidak pernah berpikir bagaimana susahnya mereka membuat template??? atau anda tidak pernah merasakan bagaimana jika itu adalah punya anda??? Tapi sudah lah itu hanya bisa di jawab oleh anda sendiri. dan lagian yang pembuat template pun tidak mempermasalahkan itu... tapi mungkin kalau besok-besok pasti di permasalahkan lagi ketika hasil jeri payahnya di bajak mentah-mentah seperti itu...ini hasil Download template yang saya lakukan dan kaget juga sih saat mau nambah link di footer ko tidak ada nama pembuat aslinya???
Ini dia template yang saya download kepunyaan kangrohman tapi tidak ada linknya sama sekali padahal udah jelas di edit htmlnya ada peringatan dari kangrohman. templatenya mirip persis dengan ini magazine R.1.3
template magazine kangrohman

dan ini movienya herro yang seharusnya link btheme.info yang ada tapi di delet :) ini contoh templatenya movie theme
template movie herro
Nah itulah sedikit tulisan saya yang tidak berarti bagi semuanya..dan silahkan yang mempunyai teman atau yang merasa memiliki blog tersebut memaki saya...bukankah masa lalu saya juga pernah di peringatin karena tidak mengerti cara ngeblog yang baik :D ...

 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Inikah wajah Publisher template???? - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com