Cara Herro Memulai Belajar Blog

Cara belajar Blog dan profil herro pictureCara Belajar Blog versi anak hilang memang aneh bagi diriku ... anak hilang memulai mengenal dan belajar blog memang lain dari yang lain ini lah yang saya tangkap dari hasil perbincangan selama semalam bersama dia. Ehh siapa sih anak hilang itu??? weleh hari gini ko belum tahu siapa anak hilang Anak hilang itu nicknya si herro yang akhir-akhir ini menemani saya dijam tengah malam dan kemarin iseng-iseng aja saya tanya dia bagaimana dia mengenal blog awalnya!!! eh ternyata saat saya nanya gitu dia langsung aja jawab money is a good starter ya itulah motto dari teman blogger kita ini yang awalnya dulu hanya bermain PTC. Motto dari si anak hilang tersebut mempunyai dasar yang panjang sekali ceritanya dan kalau di buat biografi kayaknya bisa jadi namun disini saya hanya ingin menulisnya secara ringkas saja sebagai pelajaran buat saya dan teman-teman yang lain mungkin.

Anak Hilang dan Money is a good starter
ini mungkin motto yang bagi sebagian orang memandang kita sebagai orang yang mata duitan tapi jika kita telusuk lebih jauh motto ini merupakan motto penyemangat hidup baik dalam melakukan apapun juga namun bukan berarti meng-uangkan segalanya dan sampai lupa segalanya. Akibat dari kesumpekannya sebagai seorang mahasiswa yang ingin menambah income pasivv saudara herro akhirnya memikirkan bagaimana mencari duit dengan bekerja PartTime saja dan katanya sih dia iseng-iseng ke toko buku dan saat itu matanya tertuju kepada sebuah buku yang bisa "mengeluarkan uang dari komputer dan ternyata setelah di baca ya tentang blog lah bagaimana monetizie blog" inilah yang akhirnya membuat herro punya motto ini lah si anak hilang memulai blognya yang awalnya dia gunakan untuk mencari referal lewat program PTC yang diikutinya, namun karena ke uletannya mengikuti perkembangan earning Online akhirnya dia merubah arah blognya sehingga kini bisa mendapatkan uang yang lebih baik.

Walaupun memiliki Motto seperti itu bukan berarti herro langsung mendapatkan duit dalam tempo sehari, 1 bulan, 2 bulan atau 5 bulan ngeblog seperti yang banyak di bayangkan orang bahwa ngeblog bisa menghasilkan sampai jutaan dalam sebulan atau bahkan ada yang bilang satu hari ngeblog langsung dapat duit....tapi menurut apa yang dikatakannya bahwa dia benar2 merasakannya pada tahun 2009 ini walaupun udah lama ngeblog dan tentu saja itu memerlukan waktu, tenaga, energi dan pikiran yang banyak untuk bisa menghasilkan uang dari blog.

Dan saya pun merasakan bahwa apa yang dikatakan oleh herro tersebut tentang earning online memang tidak segampang yang kita pikirkan atau yang kita bayangkan karena ada beberapa pengalaman yang mungkin bisa dapat anda renungkan dan pikirkan bahwa untuk memulai menghasilkan uang itu memerlukan hal-hal seperti ini:

1. jika kita ingin menghasilkan uang dari program review maka kita harus menyiapkan dulu blog yang tentu saja sudah mapan misalnya PR yang bagus, Alexanya, kemudian traficc walaupun ada program review yang tidak mempermasalahkan hal itu namun apakah advertiser mau memberikan job pada kita???? bukan penyedia program yang memberikan job kepada kita tapi advertiser lah yang menentukan semua itu dan tentu saja mereka akan melihat kondisi blog kita.
2. jika ingin mendapatkan earning online dari progpram PPC seperti adsense, kumpulblogger.com,kliksaya.com atau segudang PPC yang harus anda lakukan adalah mendatangkan sejumlah pengunjung ke blog anda, dan pengunjung yang saya maksud tentu saja anda tahu siapa mereka.
3. Program Affiliate/Reseller saya rasa ini juga hampir sama dengan diatas. dan begitu pun program-program earning lainnya.

Dari tiga contoh tersebut mungkin banyak yang bertanya lantas Gimana Cara Cepat mendapatkan Uang Dari Blog???? saya jawabnya aja cara cepat mendapatkan uang dari blog itu benar adanya bagi yang sudah berpengalaman dan akan terasa sulit bagi yang baru memulai apalagi yang mengharapkan instant saja sehingga tidak sedikit yang putus asa, semuanya tidak ada yang praktis karena semua pekerjaan itu memerlukan usaha, kerja keras dan lain sebagainya...Lantas apakah anda akan menyalahkan orang yang menulis cara mendapatkan uang dengan cepat dari blog??? saya kira janganlah menyalahkan mereka karena mereka menulis seperti itu memang benar adanya namun itu semua di barengi usaha.

Anak Hilang dan Blog Templatenya
Ternyata anak hilang tidak saja ngeblog mencari duit untuk dirinya sendiri, karena terbukti anak hilang telah membuat sebuah blog tentang Blogger Template yang sengaja dia gratiskan bagi para blogger, dan dia juga telah menulis cara mengedit atau membuat template dari minima yang dibahasnya disini merombak minima bab1, minima bab 1 lanjutan, minima bab 2 dan minima bab3 yang mungkin ini bisa menjadi refensi bagi anda yang ingin membuat template sendiri. Anda mungkin ingin tahu bahwa herro memang bidangnya disitu atau seorang desainer web saya jawab bukan karena menurut Herro kegemarannya membuat template ini karena dia asik melihat kode-kodenya saja dan inilah yang membuat herro tertarik dengan template yang akhirnya dia banyak menghasilkan template yang bisa di pakai oleh semua orang. Namun ada beberapa template yang sengaja di premiumkan nya dan ternyata usaha dia juga di bidang template yang di premiumkannya itu membuahkan hasil sebesar 150$ dan tentu saja orang bule sana yang membelinya. dan berikut ini adalah contoh template yang di bikin oleh herro dan sisanya silahkan anda lihat disini Blogger Template Gallery


 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Cara Herro Memulai Belajar Blog - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com