Kampanye Damai Pemilu Indonesia Dan Sarana Belajar saya

Pemilu indonesia 2009 tinggal beberapa waktu lagi, jadi tidak heran kalau di jalan-jalan kita menemukan banyak spanduk-spanduk milik para caleg dan tidak heran juga jika anda menemukan media-media lain sebagai langkah atau sarana yang digunakan oleh para caleg sebagai bentuk promosi dirinya untuk melangkah ke kursi panas, hingga saat ini bentuk-bentuk atau mediasi yang lagi ngetrend di gunakan para caleg adalah dalam bentuk selebaran-selebaran, korek api/gas yang ada gambar caleg, pamflet atau pun bentuk-bentuk lainnya dan semua itu adalah hal yang wajar saja untuk melakukan suatu promosi dan ketika hal ini saya coba samakan dengan cara untuk melakukan optimasi kata kunci kontes seo ternyata jauh beda melencengnya wekekekeekekekekek.

Namun mengingat saya tidak mempunyai keahlian dan kompeten diri terhadap masalah politik jadi wacana tersebut tidak saya lanjutkan oleh karena itu maka saya kembali saja membahas kontes seo yang sekarang ini masih berjalan dan masih dalam persaingan ketat, dulu saya sempat menulis Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 untuk mendukung si cantik dalam memenangkan perlombaan tersebut namun bukan berarti blog ini tidak ikut kontes tersebut karena banyak yang beranggapan bahwa blog ini hanya untuk menampung keyword saja..(ya mungkin yang komentar tersebut melihat banyaknya nick yang langsung menggunakan keyword kampanye damai pemilu indonesia 2009 saat berkomentar pada artikel yang saya tulis tersebut), jadi bukan alasan bagi saya untuk mengatakan kalau blog ini tidak ikut kontes karena saya sudah melakukan daftar dan lebih-lebih sudah menulis di blog ini dan berarti itu menandakan kalah dan menang saya harus tetap berusaha sampai akhir nanti, bukan harus berhenti di tengah jalan, karena berhenti dan tidaknya juga toh blog kita berada di luar yang di inginkan saya rasa itu sama saja tanpa kita harus melakukan orasi lebih lanjut.


Setelah kontes seo berjalan cukup lama ini ada beberapa hal yang saya temukan keanehan dalam cara saya melakukan optimasi tersebut dan hal ini lah yang sering saya amati sehingga dalam benak pun saya berkata sendirian "Makin dikejar ternyata makin menjauh" dan di diam kan juga blog kita tetap di tempat *mode on bingung* ini mungkin pengalaman atau hal yang berlaku bagi diri saya karena secara saya bukan ahlinya juga. Dan setelah baca kiri kanan ternyata dalam melakukan optimasi untuk kata kunci tertentu itu ternyata memerlukan waktu yang khusus dan analisis yang mantap untuk melakukan optimasi jadi tidak mengeluarkan peluru secara mem babibuta seperti yang saya lakukan saat ini.

Dan semoga saja para peserta kontes tetap semangat sampai akhir waktunya nanti/finis. dan untuk semuanya semoga pemilu 2009 ini bisa terlaksana dengan damai, aman, dan situasi yang kondusif, ingat gunakan hati nurani anda sat melakukan coblosan karena 1-5 detik di dalam bilik suara akan menentukan arah dan perjalanan negara ini 5 tahun kedepan.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Kampanye Damai Pemilu Indonesia Dan Sarana Belajar saya - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com