cara mendapatkan backlink gratis

Cara Mendapatkan Backlink Gratis memang sangat di perlukan oleh para pemburu backlink seperti saya apalagi disaat-saat tertentu, sebenarnya semua udah tahu tahu bagaimana cara mendapatkan backlink gratis tersebut yaitu dengan menjadi member di banyak sosial bookmark pasti sudah mendapatkan backlink dan berbagai tips juga pasti sudah anda baca dari pakar tutorial. Jadi sebenarnya saya hanya ingin memberikan informasi yang sudah asing bagi anda mungkin baru bagi saya itu backlink gratis dari PR5 tanpa repot dan tanpa daftar kalau melihat baner hijau ini pasti anda sudah tahu kan  ya backlink dari counters4u.com caranya simple ko jika anda mengklik banner tersebut maka blog asal link tersebut akan terekam kesana dan masuk dalam list mereka. cara memasang banner ini ya tinggal di ambil aja kodenya terus masukkan di blog anda setelah itu uji coba dengan melakukan klik sendiri. Tapi kayaknya yang di perhitung adalah perklik (weleh kayak PPC aja) jadi kalau anda sudah mengklik banner diatas maka kemungkinan besar link blog anda belum masuk..soalnya saya sering coba klik untuk beberapa artikel saya namun yang masuk cuman satu aja..wekekekekeke kayaknya ketahuan deh kalau saya hanya mau mencari backlink. Nah silahkan mencoba.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
cara mendapatkan backlink gratis - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com