Si Cantik Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

kolaborasi dua penjahat sebagai jurkam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.........Inilah cerita kehidupan yang sesungguhnya dimana Seorang Pencuri berkolaborasi dengan seorang pencopet. memang kami akui bahwa kami berdua adalah kelompok pencuri dan pencopet yang bego dan sering mendapat ejekan dari penguasa-penguasa yang tidak ingin dirongrong tahta kepemimpinannya. begitu jugapun dalam masalah optimalisasi blog/website kami hanya mengandalkan kekuatan yang sering ejakulasi dini.
Pertemuan kedua orang yang sama-sama bejat ini dipertemukan oleh garis dimana dalam pikiran sang pencopet ingin mencopet dompet sang pencuri (padahal dompetnya kosong KTP aja ga punya ) dan begitu juga sebaliknya pencuri ingin mencuri rumah pencopet yang padahal tidak ada isinya sama sekali yang ada hanya dompet ibu-ibu segar yang di copetnya tapi kosong melompoong karena duitnya sudah habis dibuat pesta.
Dengan garis pertemuan itulah akhirnya kedua orang ini berusaha dalam mengikuti kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dengan tujuan untuk menafkahi anak-anak yatim piatu di panti asuhan "Anak-Anak Yang terlahir Beda Namun Memiliki Nama Yang Sama", Ini mungkin ide gila dimana kami tiba-tiba ingin berbuat bijak sedangkan kami adalah penjahat, namun karena seorang gadis cantik lah yang bisa membuat kami untuk tetap membuat dia bertahan sampai akhir kontes ini, yang kami berdua mengusung kopitozie.blogcantik.com dalam mengikuti kontest ini.

Kami sadar bahwa dua orang tidak cukup untuk melakukan kampanye ini, memang ada niat kami untuk meminta sumbangan dari teman-teman yang lain untuk ikut berpartisipasi dalam mengurus anak-anak panti tersebut, namun karena memang kami selalu dijauhi dan selalu di hina dan di ejek akhirnya niat itu kami urungkan, tapi kami masih bersyukur untuk kehidupan sehari-hari kami masih bisa membiayainya dan saat inipun berhenti untuk berbuat jahat seperti mencuri dan mencopet karena kami sudah berguru pada anak SD yang telah mengajarkan kami ilmu sesat untuk mencari uang di internet.

Catatan:Tulisan Ini tidak ada hubungannya Dengan Pemilu 2009 Tulisan Ini hanya bentuk kampanye saja dalam kontes "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009"
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Si Cantik Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com