Damailah Indonesiaku karena PLUR itu Indah

mari Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dengan PLUR, SLANKER, MARI BERDAMAISlogan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ternyata masih terus di dengungkan oleh teman-teman blogger termasuk saya juga karena sampai hari ini saya juga masih menulis tentang Kampanye damai Pemilu ini, apakah saya ikut juga ikut Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009??? ya saya jawab iya karena saya adalah orang yang haus akan Hadiah dan haus akan belajar dari kompetisi karena dari komptesi ini lah saya bisa melihat perilaku-perilaku dari teman-teman yang melakukan optimasi blognya walaupun tidak semua blog saya telusuri. Maka dari sini lah saya bisa belajar bagaimana cara untuk mencapai target dengan kata kunci tertentu, memang saya akui bahwa untuk bisa duduk di singgah sana Paling atas di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini sangat sulit sekali di banding dengan mencapai target untuk keyword tertentu berbagai cara dan langkah sudah saya lakukan namun belum juga untuk bisa merubah posisi blog jadul ini tapi setidaknya saya sudah berusaha dan setidaknya saya sudah bisa mendapatkan jalan untuk melakukan optimasi untuk keyword yang lainnya walaupun itu kadang meleset dan kadang tembus...

Dengan adanya Kontes SEO Kampanye damai pemilu indonesia ini merupakan suatu terobosan baru yang bisa di bilang sangat fenomenal sekali untuk menyambut pesta DEMOKRASI di tanah Air ini dan sebagai suatu langkah yang fundemental dan harus ditanam kan dalam hati oleh seluruh masyarakat indonesia agar nantinya Pemilu Indonesia 2009 ini benar2 damai, sehingga tidak terjadi saling sikut dan menyikut dalam berkampanye, tidak saling menghina bila ketemu di jalan raya, tidak saling menantang, dan tidak saling melecehkan, apa lagi memandang suatu komunitas atau partai lain sebagai musuh , karena ini semua adalah sikap dari ketidakdewasaan kita dalam memahami dan menerima akan keberadaan orang lain, kalau memang perasaan dan pikiran itu masih ada dalam hati kita mari kita sejenak untuk refresing, bersantai ria dengan teman, pacar atau pun keluarga kita agar nantinya Damai Pemilu itu benar2 terwujud sesuai dengan slogan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini.

Maaf () ini adalah sedikit Opini yang bisa saya ungkapkan adapun salah kata yang bisa membuat anda tersinggung atau tersungging saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena tidak ada dalam pikiran saya untuk mencari musuh atau pun mencari lawan karena saya ada sekarang ini karena teman-teman juga dan dengan adanya tulisan ini bukan berarti saya orang sempurna atau orang baik dan bukan pula saya sok nasehati atau memberi ceramah dan saya juga bukan ahli politik namun tulisan ini ada karena perasaan ini selalu ingin menulis, dan mari lah kita jadikan Kontest SEO kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini sebagai mediasi untuk belajar, bertukar pengalaman dan saling menjaga perasaan dan ketentraman orang lain juga .
Grup Band SLANK selalu ngomong dan mengumandangkan PLUR yang artinya:
PEACE : Letting go of fear and living at Peace with oneself,one another,and the world for a greater good.
LOVE : as one learns to love oneself,one is able to love everyone else unconditionally.
UNITY : a mutual,corporate bond is formed resulting from the love and peace experienced with one another.
RESPECT : because of peace,love and unity,one can accept others regardless of their beliefs or background.

source gambar: http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:PLUR.jpg
Untuk Arti kata PLUR : saya comot di koleksi majalah saya
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Damailah Indonesiaku karena PLUR itu Indah - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com