Bayaran Pertama Dari Payingpost

Paid review memang baru-baru ini saya ikut terutama Payingpost.com dan linkworht.com (khusus linkpost) kedua paid review ini sama-sama saya jalani pada saat bulan januari 2009 kemarin dan lumayan hasilnya sangat memuaskan bagi seorang newbie di bidang paid review, kemampuan bahasa inggris saya nol besar namun dari seringnya bergelut dengan paid review akhirnya saya bisa belajar dikit demi sedikit tentang bahasa inggris. Mengikuti Paid review banyak hal yang bisa saya daptkan yang pertama memang dollarnya, namun dari paid review ini ternyata saya bisa belajar sedikit demi sedikit tentang pengoptimalan keyword, bisa belajar bahasa inggris dan yang lebih terpenting lagi adalah dapat duitnya.. Maaf bukti pembayaran dibawah ini bukan berarti saya pamer (aslinya pamer sih) tapi ini untuk membuktikan saja bahwa payingpost.com itu benar-benar membayar karena ada teman saya yang selalu kwatir kalau payingpost.com itu scam, yaitu revarius yang sekarang lagi disebut sebagai artis pendatang baru akibat album musik terbaru indonesianya semoga ini langkah awal kamu sobat untuk menjadi seorang artis dan kamu percaya terhadap payingpost.com dan mengenai pembayaran payingpost akan membayar satu bulan yaitu ketika dollar kita sudah mencapai 25$ minimumnya dan setiap tanggal satu akan dibayar (tepat waktu tuh)




Oh iya karena payingpost.com ini sifatnya rebutan jadi kita harus tahu kapan waktunya ada job dan kapan waktunya tidak ada job karena tidak setiap waktu ada job dan juga waktu yang di prediksi ini belum 100% benar namun kebanyakan ada job yang tersedia dan untuk mengetahui waktunya silahkan melihat disini rahasia payingpost oh iya lupa semoga aja pemilu 2009 nih aman sentosa dengan adanya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Bayaran Pertama Dari Payingpost - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com