Tampilkan New Post, Home dan Old Post untuk Template Revolution Church

Maaf ini hanya tips ga penting banget karena tips ini bagi para orang pintar atau para ahli akan tertawa, tapi karena dasarnya saya orang yang bingung, dan cepat pelupa, dan lain-lainnya. Maka Pada tips kali ini saya hanya sedikit memberikan jawaban atas pertanyaan yang sempat masuk ke email saya dan ini juga merupakan masalah awal saya dulu saat pertama kali menemui dan memakai template Magazine Revolution Church saat ini yang sudah saya edit beberapa. nah kendala awalnya adalah tidak adanya new post, home dan old post yang biasanya ada dibagian paling bawah halaman postingan (pasti semua dah tahu deh) dan masalah yang kedua adalah tidak bisa mendelete kembali komentar yang sudah di publish dari dulu saya sempat bertanya kemana-mana dan hampir juga saya mengoprek kode standar minima atau blogger template tapi pikiran itu tidak jadi karena saya berharap sang banci kaleng lupa identitasnya..heeeee


Baiklah karena permasalahan kedua belum saya bisa dan saya masih suka dengan tidak bisanya mendelet komentar ini maka saya hanya memberikan masukan untuk menampilkan new post, home dan old post nah caranya adalah (ingat ini bagi yang menggunakan blogger template seperti yang saya pakai saat ini):

* Masuk Edit Html
* Ingat jangan centang expand widget, dan anda hanya mencari kode yang seperti ini

#blog-pager-newer-link {
float: left;
display:none;
}
#blog-pager-older-link {
float: right;
display:none;
}
#blog-pager {
text-align: center;
display:none;
}

kalau sudah ketemu tinggal hapus aja yang ini display:none; kemudian klik save dan selesai heeeek..heee benar-baner ga penting nih posting padahal intinya cuman ini tok....
Oh iya bagi yang ingin supaya tampilan new post, Home dan old post nya tampil cantik dan menarik dengan icon kesukaan anda maka lihatlah postingan yang ini dan bagi yang ingin kursus online Html, Php dan MySQL bisa melihat-lihat disini "kursus online".
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Tampilkan New Post, Home dan Old Post untuk Template Revolution Church - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com