Pertama Daftar Dapat 15$ | Percaya kah Anda???

Entah anda akan percaya atau tidak bahwa baru melakukan pendaftaran/sigup langsung dibayar 15$ atau bahkan anda akan mengatakan program ini scam!!! Jujur saya tidak bisa berkata apa2 karena saya juga baru ikut tadi siang menjelang malam dan itu pun di informasikan oleh seorang teman yang Ber ID Tetetzet.. Karena proses pendaftarannya gratis ya saya langsung saja coba daftar lewat referal teman tadi. Dan kalau pun program ini Scam atau menipu ata apa saja lah itu namanya toh saya paling juga rugi waktu dan energi untuk mengisi form, namun saya berharap program ini benar2 valid. (malas baca lagi??? daftar klik aja banner dibawah ini adalah (ref saya)
MoreNiche Affiliate Program


Terlepas dari semua anggapan diatas ternyata ada hal menarik yang bisa saya dapatkan dari program ini selain memang tujuan awalnya untuk mendapatkan tambahan $ ternyata didalam website tersebut terdapat banyak hal yang bermanfaat yang antara lain adalah sebagai berikut ini:
Guides & Tools » Marketing Ebooks yang isinya seperti dibawah ini:
Please select a category:
cari uang lewat blog, make moneyThe beginners step by step guide
All about building your website
Recruiting your downline guide
E-book marketing guides
Search engine optimization (SEO)
Pay Per Click marketing (PPC)
Technical guides and tutorials
Alternative marketing methods


Dari kategori diatas memiliki E-book yang di tulis mulai dari dasarnya sampai tingkat atas namun sayang ditulis pakai bahasa inggris semua jadi ya butuh translate deh.

Selain E-book diatas kita juga akan mendapatkan akan ada panduan untuk Beginners Guide dan asiknya ada video tutorialnya loooo....itu mungkin masih kurang tapi masih banyak fasilitas yang bermanfaat yang bisa didapatkan seperti script, template toko online, dan lain-lainnya.


Sedangkan langkah untuk mendapatkan $ kita bisa memilih beberapa merchant yang bisa kita pasang di blog kita dan untuk komisinya bervariasi..dan kalau anda bergabung anda akan lihat sendiri komisi yang di berikan kepada kita. Dan sekilas tentang website penyedia program ini adalah sebagai berikut ini deskripsinya yang saya ambil langsung dari webnya:

Joined Network: 01-Jan-2006
Category: Wealth Creation
Merchant Type: Internal Merchant

Description: One of the largest growing networks with over 2,000 new affiliates joining monthly; you could make $20 and 5% for life for every new affiliate you refer to MoreNiche.
MoreNiche is one of the best supported and most content rich networks available on the Internet today, our affiliates enjoy that the owners of the network are available for support.
MoreNiche are happy to help each and every affiliate regardless of location, experience, religion or race, with MoreNiche you will enjoy greater income.
Market MoreNiche and make the most of this growing network and industry.


apakah anda akan berbagung??? kalau anda bergabung silahkan klik banner dibawah ini (ref saya)... oh iya untuk pembayarannya adalah minimum 100$ pakai paypal dan lain2nya...

MoreNiche Affiliate Program

Oh iya lupa ucapin terima kasih buat tetezet yang lagi bermain di DollarShower SEO Challenge ‘09
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Pertama Daftar Dapat 15$ | Percaya kah Anda??? - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com