Aplikasi Hp XL-Smile Untuk Pelanggan XL

Dasar baru saja punya Hp langsung pamer kiri kanan heee itu lah kata temanku...

XL-smile, Aplikasi Untuk pelanggan XLYa maklum lah saya orang desa ko', jadi kaget saat punya hp heeee...heee tapi benarnya saya ga pamer cuman saat itu kan lagi terima telepon jadi ya wajar deh angkat ditengah jalan..heeeeee...wekekek... dan hp yang saya pakai juga bukan hp mahal-mahal ko tapi yang pentingkan fungsinya dan HP ini bisa untuk hubungi teman, keluarga, dan someone...itu yang terpenting. Tapi sebenarnya kepingin punya Nokia N97 atau Nokia versi-versi terbaru yang lagi marak-maraknya sekarang ini...

(maaf ya bukannya promosi HP atau No Kartu) Oh iya karena baru punya HP dan saat ini saya menggunakan kartu XL (maaf bukan Promo lagi) jadi iseng-iseng tadi coba cek websitenya XL dan asik ternyata ada salah satu aplikasi XL-Smile ??? kalau saya sih baru tahu namanya juga baru Pegang HP mungkin anda sudah tahu ya??? nah kalau yang belum tahu XL-Smile cepatan gunakan fasilitas ini...oh iya XL-Smile itu seperti yang saya kutip dari sumbernya adalah:


XL Smile merupakan sebuah aplikasi yang berada di telepon genggam (handphone) pelanggan XL. Aplikasi ini merupakan katalog konten-konten yang ada di XL, yang dikelompokkan dalam beberapa kategori. Pelanggan XL dimungkinkan untuk :

1. Melihat dan mendownload content-content yang sedang Hot
2. Membeli content atau mendownload content yang ada
3. Menyaksikan tayangan Live TV via streaming
4. Mendapatkan RBT
5. Special Promo dari Product XL
6. Search pencarian content dengan Title dan Author
7. My Subscription status untuk berhenti berlangganan


Nah gimana anda ingin mendapatkan informasi terbaru untuk content mobile seperti sms push, ringtone, RBT, graphic, games???? bagi anda yang kebetulan memakai/ pelanggan XL untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan anda melihat di websitenya langsung biar jelas dan akurat informasinya anda bisa baca dan download langsung serta cara-cara menggunakannya bisa di lihat disini XL-Smile ... Oke selamat mencoba dan buat yang memiliki HP jadul kayak saya ini mungkin belum cocok tapi ada baiknya download dulu ahhhhhhhhhhh

NB: gambar tersebut kepunyaan XL yang saya ambil dari sini http://www.xl.co.id/XLLife/ODP.aspx
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Aplikasi Hp XL-Smile Untuk Pelanggan XL - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com