Aku Kalah | I have loss

Rasanya Tubuh dan jiwa ini sudah tidak tahan lagi...Sudah banyak orang yang menasehati ku untuk tidak menyerah dan untuk tidak kalah menghadapi banci kaleng (pinjam bahasa bang tozie), namun apalah daya bila aku tidak mampu untuk menahannya. Mungkin kamu akan bersorak ketika aku mengatakan bahwa diriku "kalah" dan kamu akan berguling-guling sambil bersorak aku menang...aku menang... kalau memang seperti itu kemauan kamu ya ambillah kemenangan kamu dan saya harap kamu jangan ganggu aku lagi.... Jujur aku tidak tahu siapa diri kamu dan aku tidak tahu apa kesalahanku sama kamu sehingga kamu selalu menghinaku, mengejekku, mengatakan aku seperti hewan, seperti sampah dan lain-lainnya. Satu hal yang ingin saya tanyakan sama kamu apa aku pernah meminta makan sama kamu???? apa aku pernah untuk meminta kamu membayar biaya internetku??? apa aku pernah menyusahkan kamu??? apa pernah aku menyakiti kamu??? apabila ada diantara pertanyaanku itu yang membuat kamu seperti itu maka jawablah dan perlihatkan dirimu biar saya tahu siapa kamu sebenarnya???

Buat orang-orang yang selalu setia menemaniku dan memberikan aku nasehat aku minta maaf karena aku harus juga menulis ini semua...Jujur aku dah ga kuat lagi..aku benar-benar ga kuat. Dan buat kamu yang selalu menjadi banci kaleng aku minta maaf yang sebesar-besarnya bila aku telah menyakiti kamu, menyusahkan kamu dan berbahagialah karena mulai saat ini saya tidak akan menghapus komentar2 kamu lagi sudah malas jadi biarkan aja komentar busuk dan komentar kotormu menghiasi rumah ku ini jadi silahkan menjadi banci kaleng selamanya.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Aku Kalah | I have loss - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com