Tempat Saya Belajar Ngeblog Ngadakan Kontest

Belajar membuat Blog tidak sama dengan Belajar ngeblog, Dunia Blogger Bukan dunia sampah, pesta blogger bukan blogger pesta, bualan blogger bukan bualan artis, panda lanamemori bukanlah panda nias dan bukan pula kungfu panda, Janggal memang seorang noval alias pencuri kode berada di tengah anda karena seharusnya saya berada di pembuangan sampah masyarakat tapi anda keliru karena saya bukanlah novel kekasihnya ryan. Unik dan susah memang untuk memahami kata-kata saya dari awal sampai akhir karena saya memang bukan seorang penulis buku dan pendongeng, tapi lebih unik jika seorang noval ingin memahami seorang penjahat kelamin yang bertiarap di balik alam nyatanya (maaf bukan syamsul alam), padahal dia punya kelamin yang jelas.
Akhir-akhir ini banyak kontest namun untuk Berbicara masalah kontest ada baiknya kalau saya informasikan bagi anda2 yang mempunyai blog baik dari wordpress, blogspot, dan Konco2nya untuk ikut lah ke lomba yang di adakan oleh NIAS ZALUKHU yang informasinya bisa anda lihat klik di disini KONTES dan sedikit info kalau hadiah untuk juara satunya adalah 1,500 ribu lo nah tunggu apa lagi, dari pada anda pusing-pusing untuk mengikuti kontest Latihan Seo Untuk pemula yang tidak ada hadiahnya tapi jangan samakan antara Busby SEO Test dengan latihan seo untuk pemula dari namanya saja sudah beda apalagi kalau hadiahnya *pasti deh ngiler made on ngarap* namun sungguh unik dua2nya sama-sama ada kata seo dan keunikannya lagi karena tidak tanggung2 seorang pemula bisa ikut busby dan seorang master bisa ikut latihan pemula ini lah fenomena hidup jadi jangan pernah menganggap orang lain sampah, dan juga untuk membuang sampah ketempatnya memerlukan tenaga dan energi serta berpikir yang baik kalau pikiran tidak waras bisa2 di tabrak mobil deh.......kecuali anda sering bayar tukang sampah untuk mengambil sampah di tempat anda....dan itu pun masih perlu energi...jadi semuanya memerlukan energi dan pikiran.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Tempat Saya Belajar Ngeblog Ngadakan Kontest - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com