Pagerank Update - Benarkah

Pagerank telah update benarkah??? mungkin saya juga agak tidak percaya kalau pagerank update??? tapi setelah melakukan pengecekkan terhadap beberapa situs yang meyediakan informasi tentang update pagerank saya agak lega juga, memang inilah saat yang saya tunggu karena memang saya kwatir banget sejak saya mencoba mengais rejeki lewat paid review. jujur kalau di blog ini sebenarnya udah banyak paid review baik itu review luar maupun review dalam negeri namun ternyata google lebih mencantai blog ini malah dia memberikan hadia kenaikan satu kelas...heee terima kasih om google semoga saja dengan PR 4 ini job-job paid review saya bertambah lagi agar saya bisa membiayai hidup di tanah rantau ini..heee dan yang pasti kenaikan PR ini juga pasti berkat bantuan dan linkback yang diberikan oleh teman-teman...Dan ini rahasia dapur paman google yang mungkin diluar teori tentang cara menaikkan pagerank adalah salah satu contohnya adalah blog saya yang ini memang jarang saya update dan jarang saya kasih link kalau pun ada itu saat2 tertentu saja dan ini blognya:
Bisnis.kangnoval.com ini mendapat PR 2 Check Google Page Rank dan untuk blog kontest saya yang dibuat pas saya mulai ikut kontest contest.kangnoval.com dapat hadiah PR 3 PageRank Checking Icon. wah benar2 panen PR nih di akhir bulan dan semoga saja ini bukan iming-iming dari paman google....dan semuanya yang belum cek ayo di cek PR nya semoga naik semua ya...dan sala mengucapkan
SELAMAT TAHUN BARU 2009 | Happy NEW YEARS 2009 semoga rejeki kita bertambah di tahun yang baru ini
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Pagerank Update - Benarkah - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com