UIN Malang Wisuda semester ganjil 2008

UIN,UIN-Malang,wisuda-uin-malang-2008UIN Malang atau Universitas Islam Negeri Malang akan melakukan proses sakral terhadap mahasiswa nati pagi sekitar jam 7 pagi sampai selesai. Apakah acara sakral itu??? ya hari ini tepat di tanggal 8-november-2008 kampusku akan mengadakan wisuda semester ganjil dan kebanyakan yang wisuda sekarang ini adalah angkatanku, sementara aku sendiri masih terlunta-lantu kayak kelelawar siang tidur malam keluar untuk mencari mangsa. Rasanya malu hati ini dan sedih (apalagi kemarin sempat geger dengan ditemukannya video mesum pegawai di kampung halamanku ini lebih2 membuat hati ini sedih).. karena teman-temanku akan segera meninggalkan kampus untuk waktu yang tidak ditentukan dan yang lebih menderitanya karena saya harus kuliah dengan adik2 kelasku yang rata-rata aku tidak mengenal mereka. Dan ini juga adalah wisuda untuk pertama kalinya jurusan Teknik Informatika UIN malang semenjak dilahirkan dari UIN-Malang pada tahun 2004 dulu...tapi benarnya saya juga bukan angkatan pertama Informatika karena saya adalah selingkuh dari jurusan Fisika dan saya akhirnya memutuskan hubungan dengan jurusan fisika dan menjalin hubungan baru dengan Jurusan Teknik Informatika...Tapi karena teman-teman ini sudah akrab dengan saya ya mau gimana lagi akhirnya saya bersedih dan ikut bahagia karena mereka udah menyelesaikan kewajiban mereka terhadap Orang Tua dan nusa serta bangsa, namun dengan meyelesaikan beban studi ini bukan berarti kalian akan terbebas denngan semuanya karena masih banyak tantangan serta hal-hal lain yang harus kalian laksanakan setelah ini...nah buat teman-teman yang melaksanakan wisuda saya ucapkan selamat ya...heeem ngomong siapa sih yang wisuda:??? seingatku ada mujib, isna, suryani, ajib, indah, ajeng dan salah satunya adalah kaito yang punya rumah di ruang kopi.com dan sekarang lagi sukses-bermain-virtual-villagers-3-ala-kai dan masih ada yang lain soalnya saat tadi ke web UIN-Malang untuk mencari informasi ternyata belum di update masih tulisan ini
Wisuda Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) UIN Malang Semester Ganjil Tahun Akademik 2008/2009 akan dilaksanakan pada tanggal 8 November 2008. Informasi lebih lanjut menunggu pengumuman
ya sekali lagi sukses deh buat teman-teman dan tidak lupa saya ucapkan kepada HMJ Matematika

HMJ Matematika Fakultas Saintek Universitas Islam Negeri (UIN) Malang akan menyelenggarakan "Kompetisi Matematika VIII Tingkat SMU atau Sederajat Se-Jawa Timur"
tapi ngomong2 kan masih ada temanku yang belum wisuda juga dan seangkatan lagi coba tengok dulu ah kerumahnyaPhotobucketPhotobucket siapa tahu dia ada eh ternyata wildan ga ada malah meninggalkan pesan cara membajak isi flasdisk nah mungkin teman-teman mau tahu tuh cara membajak isi flasdisk silakan aja di lihat mumpung yang punya rumah lagi ga ada PhotobucketPhotobucket
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
UIN Malang Wisuda semester ganjil 2008 - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com