Fenomena Pengguna Jasa Warnet

Internet merupakan suatu media yang sangat bermanfaat sekali bagi para pencari informasi. Sekarang sangat lah mudah sekali rasanya untuk koneksi Internet karena dimana-mana sudah banyak hostpots. Tinggal punya laptop dan mendatangi pusat Hostpots tersebut. Namun jika tidak punya laptop maka kita bisa mendatangi Warnet atau Warung Internet. Saya adalah seorang pengguna jasa Warnet tersebut hampir setiap online saya ke Warnet karena memang saya tidak mempunyai fasilitas sendiri. Namun akhir2 ini saya sering merasa resah juga melihat perlakuan orang-orang yang bermain diwarnet karena selain dijadikan pusat mencari informasi ternyata banyak juga yang menggunakan sebagai tempat untuk bermesum Ria, padahal udah jelas-jelas saya ada didepan namun seolah-olah saya itu tidak ada dihadapan mereka. sehingga akhirnya fenomena penggunaan warnet ini beragam. Pernah suatu ketika saya hendak merekam mereka karena semakin kesalnya dan smepat sih terekam namun karena beberapa hal yang saya pikirkan akhirnya saya delet lagi video tersebut.

Padahal sudah jelas sekali di warnet itu sudah ditulis jangan harap bisa bermesum dan bermain cinta disini namun tetap aja mereka lakukan sama seperti hal nya kisah lalu yang melakukan hubungan didalam mobil yang akhirnya desahannya terdengar oleh orang. Dan anehnya tidak waktu malam atau waktu siang hampir setiap mereka berdatangan dengan pasangan masing-masing pasti deh sehingga hal ini membuat saya juga kikuk sendiri dan lebih parahnya anak-anak SMU yang biasa bermain game online ini yang lebih parah...Ya semoga saja ada razia tiap waktu dan kalau bisa anak-anak yang memakai baju seragam sekolah dilarang masuk warnet atau tempat-tempat hiburan lainnya...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Fenomena Pengguna Jasa Warnet - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com