Jangan Dibaca

INI TULISAN SEBAIKANYA JANGAN DIBACA KARENA INI POSTINGAN TIDAK PENTING JADI LEWATKAN SAJA

pergilah dan pergilah, larilah dan larilah sekencang-kencangnya, anjing dan monyet adalah binatang yang sering di gunakan untuk menyebutkan seseorang ketika kita marah, sungguh kasian nasib monyet dan anjing...namun mereka tetap terima juga.namun ada lagi manusia yang sungguh berbaik hati yaitu mereka yang mau ngomongin orang di belakang mereka seperti seorang pencuri kode ini..karena pencuri kode sering kali ngomongin orang di belakang. sungguh hinalah seorang pencuri kode ini karena hanya berani barmain belakang saja.

cerita ini berawal dari sebuah drama kolosal tentang kehidupan di alam maya ini yang saya sendiri tidak tahu apa ini sebuah sandiwara ataukah ini sebuah jalan akhir dari perjalanan dan karir seorang anak manusia yang mencoba untuk merubah diri dari seorang bajingan menjadi seorang yang baik dan alim.
katakanlah seorang pencuri kode yang mencoba kabur pada waktu itu karena kesalahan dalam aturan bermain promosi di shoutbux milik seorang artis blogger, karena ketidak tahuan dan namanya juga pemula pada waktu itu saya melakukan kesalahan sehingga saya dikejar dan diperingati oleh sang artis dan itu hampir saja membuat seorang pencuri ini melarikan diri dari dunia maya, namun berkat bantuan dan dorongan teman-teman yang lain akhirnya saya tidak jadi kabur. Namun datang juga malapetaka itu yang akhirnya membuat saya harus memilih diantara dua pilihan yaitu blogging dan kuliah. kini hal yang serupa juga terjadi pada kedua orang yang saya anggap mereka adalah master bagi saya karena memang ilmu mereka sangat hebat dan mereka juga tidak tanggung2 untuk memberikan dan menurunkan ilmunya. sebut saja seorang pencopet yang beralamat di blogger-pesta bukan pestanya blogger yang baru saja menulis akan meninggalkan dunia online entah masalah apa yang dia hadapi..tapi menurut apa yang saya baca di blognya bahwa kekejaman dunia maya itu sangat kejam sekali dibanding dunia ofline kenapa demikian???(baca aja sendiri ya) dan yang kedua adalah seorang yang mengaku namanya dewa alias dewaji yang merupakan salah satu orang yang saat ini menjadi guru/master bagi saya walaupun orangnya ga mau mengakui saya sebagai muridnya juga telah merasa lelah dan capek untuk dunia online sehingga menulis ingin pamit dari hadapan kita semua. kenapa hal ini terjadi pada kedua orang yang saya cintai dan hormati ini??? (hanya mereka yang tahu). Namun apakah adalah hubungannya dengan gunjang-gunjing para mulut ember bocor??? ataukah orang-orang yang yang berani menusuk dari belakang??? sekali lagi saya juga tidak tahu tapi yang jelas drama kolosal ini akan bersambung seperti halnya pencuri kode memutuskan untuk kembali di pangkuan dunia maya ini. dan tunggulah akan hadirnya kolaborasi pencuri dan pencopet untuk menumpas segala bentuk-bentuk topeng kewibawaan yang berkedok sebuah kebaikan dan kebajikan namun dibalik itu akan terlihat wajah dan hati penjahatnya, sepandai-pandai tupai melompat suatu saat akan jatuh juga..dan berbahagialah wahai para bajingan yang tidak berpura-pura memakai topeng kebajikan dan minggir lah wahai kebajikan yang bersembunyi dibalik topeng bajingan. dan semoga pembaca tidak mengerti dengan tulisan ini karena memang tulisan ini asli ngawur 100% jika ada yang tersinggung saya mohon maaf, dan kalaupun anda tersinggung berarti anda merasa asinnya garam...sekali lagi ini hanya curhat pribadi saya..dan semoga anda melewatkan postingan ini untuk tidak di baca.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Jangan Dibaca - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com