Mobil Bergoyang, Desahan Pun Terdengar

sex-dalam-mobil,berhubungan badan danalm mobil,ngentot dalam mobilYa begini lah jadinya kalau semuanya udah terbalik, melakukan apa saja bisa dilakukan dimana pun, dalam keadaan apapun dan alasan apapun, ini bukan hal yang seperti saya lihat di beberapa warnet yang sering saya buat ngenet malam yang biasanya di pojok2 sering ada sepasang kekasih yang saling bermadu , namun hal ini adalah lain karena lebih dari yang saya saksikan langsung di sudut2 warnet tersebut. Seperti apa yang di beritakan oleh sebuah koran tadi pagi bahwa disuatu tempat terdengar desahan dari dalam mobil dan desahan itu adalah suara laki-laki dan perempuan yang membuat birahi pengintip sekaligus penangkap basahnya itu naik ...wekekekek kayak ga ada tempat yang lebih aman dan tentram apa ga berpikir kalau mobilnyaa ikut bergoyang??? anda ingin baca kisah dan ingin tahu daerah mana itu baca aja lanjutanya yang saya kutip dari sumber yang terpercaya...yuk silakan dibaca tapi jangan di praktekkan???

Suasana asyik masyuk penuh birahi membuat telinga Mat Su'ie (34) dan Suhayati (31) tersumbat dan tidak waspada. Mereka tidak sadar pergumulan badan di dalam mobil angkutan umum Suzuki Carry sudah diawasi orang sekampung. Kejadian menggelikan itu berlangsung Kamis (23/10), sekitar pukul 17.45 itu, tepatnya di Jl Raya Tengkel, Kecamatan Burneh, Bangkalan.
Mulanya warga di sekitar lokasi itu curiga melihat sebuah mobil angkutan diparkir lama di pinggir jalan dengan jendela tertutup. Mereka semakin curiga ketika mobil itu terlihat bergoyang-goyang.
Meski sudah mendekat, warga tidak bisa langsung melihat ke dalam mobil itu karena kacanya gelap. Namun, samar-samar terdengar suara pria dan wanita bercakap-cakap. Cuma, mereka juga tidak bisa menangkap isi pembicaraan itu. Mereka semakin curiga dan melapor ke Polsek Burneh yang tidak jauh dari situ.
Petugas pun segera datang dengan berjalan kaki, karena memang letaknya hanya sekitar 20 meter dari situ. Mobil pun masih bergoyang ketika para polisi itu datang. Polisi langsung memeriksa dari balik kaca. Polisi lebih beruntung, karena bisa langsung melihat sepasang pria dan wanita bergumul di dalam mobil itu.
Butuh ketukan keras berulang-ulang sampai sejoli itu membuka pintu dan keluar. Betapa kaget mereka, ketika melihat ada polisi dan puluhan warga mengerumuni mobil itu. Wajah mereka pucat pasi dengan rambut awut-awutan dan baju belum terkacing sempurna.
Mereka pun diminta menunjukkan KTP. Dari situ diketahui, bahwa Mat Su'ie beralamat di Kampung Koalas, Desa Kesek, Kecamatan Labang, Bangkalan. Sedangkan Suhayati tercatat sebagai warga Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Bangkalan. Keduanya sama-sama sudah menikah dan punya dua anak.
Namun, di hadapan polisi dan warga mereka membantah berbuat mesum di dalam mobil. “Benar Pak, kami berdua di dalam mobil tidak berbuat apa-apa. Kami hanya ngobrol biasa,” kata Mat Su'ie. Dengan wajah sangat memelas, ia minta tidak dibawa ke kantor polisi.
Namun permintaan itu tidak digubris dan dengan disaksikan warga sekitar, mereka digiring polisi ke Mapolres Bangkalan untuk dimintai keterangan. Di hadapan petugas, Mat Su'ie mengaku wanita itu penumpangnya yang baru pulang dari kerabatnya di Burneh, hendak diantarkan ke rumahnya ke Kamal.
Ketika ditanya kenapa kancing keduanya terbuka dan keduanya terlihat bergumul di dalam mobil, Mat Su'ie dan Suhayati tidak menyahut. Mereka hanya berkata lirih dengan kepala tertunduk, minta tidak ditahan.
Kasat Reskrim Polres Bangkalan, Bangkalan, Iptu Sulaiman, mengatakan, keduanya diperiksa di mapolres lantaran ketahuan berbuat mesum di tempat umum. Untuk mengetahui dan memastikan keduanya bersetubuh, Suhayati dimintakan visum ke RSUD Bangkalan.
sumber : kompas.com
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Mobil Bergoyang, Desahan Pun Terdengar - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com