Jatah dari adsense akhirnya datang juga

Surat...surat itulah suara pak pos yang terdengar...wek di kampus ko pak pos teriak-teriak...wekekekek ga deh..akhirnya penantian saya selama kurang lebih 5-6 bulan terbalaskan oleh adsense setelah surat pertama saya terima akhirnya surat kedua pun saya terima juga...bukan surat putus atau surat nikah dari adsense tapi sebuah cek sebagai imbalan atas kerjasama selama ini..dan hati ini begitu bahagia sekali ya maklumlah baru pertama megang cek ko dan memang jumlahnya ga terlalu besar seperti yang di peroleh para master-master adsense namun cukuplah untuk membeli sebuah Laptop bekas...ini adalah sebuah keindahan bagi saya. sebuah hasrat yang telah dipenuhi walaupun jumlah dana yang saya keluarkan untuk bisa online tidak sebanding dengan pendapatan saya namun sangat cukup berarti sekali bagi saya secara pribadi, karena selain mendapatkan cek untuk pribadi saya juga berhasil untuk menyuruh adsense untuk mengirimkan cek untuk orang tua di rumah..lhooo berarti pencuri kode dapat 2 cek ya..ya iyalah masa iya dong??? gimana caranya??? mau tahu cara saya???
Kalau mau tahu cara saya untuk mendapatkan 2 cek ini:
1. saya dulu membuat dua account satu untuk nama saya dan satu untuk orang tua saya..(lo ko curang??? wek siapa bilang curang???)
2. saya buat blog kesukaan saya dan kesukaan orang banyak dan jadilah peternakan blog...kemudian saya pasang iklan adsense..(isinya apa saja mas??? ya semuanya gratis deh dan beberapa blog yang isinya saya translate ke bahasa inggris tulisannya sehingga masih amburadul!!!)
3. ini yang penting kesabaran dan ke uletan karena adsense sistemnya perklik jadi harus sabar dong.
4. mau belajar seo karena untuk mendatangkan visitor yang dari mesin pencari kita memang perlu ini untuk membidik keyword yang kita inginkan. kan kalau pengunjung ga ada berarti kita ga dapat dong...
5. sering-sering aja berdoa semoga ga di banned.

maaf ini hanya tips dari saya dan memang itu yang saya lakukan sehingga saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain dari kiriman orang tua ya hitung-hitung nyalurin hobi dan nambah uang rokok...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Jatah dari adsense akhirnya datang juga - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com