Internet Marketing Apa Punya Mitos???

Kemarin saya telah membahas Mitos Malam Pertama sekarang saya akan mencoba untuk membahas Mitos Kegagalan dalam dunia Marketing.
internet marketing,Mitos-MitosBanyak orang yang tidak sukses dalam dunia marketing dan akhirnya mereka berlalu begitu saja dan menimbulakn masalah di kemudian hari??? kenapa mereka menimbulkan masalah dikemudian hari??? Begini ketika ada seorang temannya ingin memulai bermain dalam dunia marketing dan bercerita pada orang tersebut maka secara otomatis orang tersebut akan mengucapkan seperti ini "ah percuma buang uang dan buang waktu bermain bisnis di internet" tapi ini hanya perkiraan saja loh karena ga semua orang itu bicara seperti itu. Sebenarnya apa sih yang membuat kita tidak sukses dalam dunia internet marketing atau di dunia of line??? Oke mari kita lihat Mitos-mitos apa aja yang membuat kita tidak sukses tersebut:
Inilah mitos-mitos yang membuat orang mengalami ke tidak suksesan karena cara pandang terhadap kesuksesan itu keliru:

Mitos 1. Orang tidak bisa sukses karena latar belakang fisik dan kemampuan serta latarbelakang pendidikan.
Faktanya: Ternyata banyak juga orang yang sukses tanpa harus memiliki latar belakan pendidikan yang searah, masa kalau ingin sukses kita harus berpendidikan manajemen marketing, ekonomi bisnis dan lain2...padahal itu semua bukan faktor terpenting mulai saat sekarang mari kita tinggalkan cara pandang yang demikian dan terapkan kata2 bahwa kita bisa sukses tanpa harus memiliki izajah Marketing. Bukankah kemarin saya sudah menulis belajar marketing dari seorang penjual nasi

Mitos 2. Orang-Orang sukses itu tidak melakukan kesalahan.
Faktanya: Waooooooo keren nih orang tidak pernah melakukan kesalahan berarti benar2 sempurna dong...wekekekee ini juga termasuk salah pandang jadi kebanyakan orang melihat dia itu pada waktu dia melakukan yang benar tapi disaat orang itu melakukan kesalahan kita tidak melihatnya intinya adalah semua orang baik yang sukses atau tidak itu pasti pernah melakukan kesalahan..jika anda tidak percaya cobalah tanyakan pada orang-orang ini yang saya anggap mereka udah sukses lah walaupun mereka menyebut diri mereka orang baru..nih tanya aja adiksi A.k.A Adieska (sampai-sampai di beli rumah baru tapi kapan bro tasyakuran), pak Interten Marketing, Mas Toni Jauhari dan masih banyak yang lain2nya tanyakan apa mereka tidak pernah melakukan kesalah???

Mitos 3. Agar sukses kita harus melakukan kerja 60 jam sehari seminggu.
Faktanya: sebenarnya bukan pada masalah waktu tapi bagaimana kita bisa memanfaatkan waktu ini untuk dengan cara yang cepat dan tepat...Kalau kita punya ladang Adsense sih tinggal kasih pupuk aja wekekekek.

Mitos 4. Kita hanya bisa sukses bila kita bermain pada aturannya.
Faktanya: kita jangan terpaku pada aturan yang dibuat beberapa tahun yang lalu yaitu cara orang pada waktu itu sukses..kita tahu bahwa setiap detik itu perubahan jaman dan kehidupan itu terus bergeser jadi sesuaikanlah dengan waktu yang ada.

Mitos 5. Meminta bantuan membuat seseorang itu tidak sukses.
Faktanya: waduh gimana ya..kalau kita tidak meminta bantuan orang gimana kita bisa sukses jadi jangan anggap bahwa meminta bantuan itu membuat kita lemah atau bahkan gagal karena tidak semua hal kita ketahui jadi wajarlah kalau kita meminta bantuan orang lain.

Mitos 6. Keberuntungan lah yang membuat seseorang itu sukses.
Faktanya: oeeeeeee kita tidak lagi membaca buku donal bebek looo seperti untung yang selalu beruntung dari donal dan melihat paman gober yang pelit itu. kita ini hidup didunia asli dan bukan khayalan..memang sih keberuntungan itu di perlukan tapi sedikit mas/mbak/pak/bu/bro/sister yang di butuhkan adalah kerja keras, ke uletan, kecerdikan, dalam hal penerapan bisnis yang kita jalan kan.

Ini hanya beberapa mitos yang sering saya dengar dan baca-baca dalam buku tapi menurut pengalam saya bahwa mitos diatas benar-benar membuat mati kutu bagi orang yang percaya akan mitos itu..mulai sekarang janganlah cepat percaya terhadap apapun kita harus punya keyakinan dan optimis itu penting dan selalu anggaplah bahwa diri kita bisa dan punyalah rasa iri dalam artian yang positif..."Anak kecil aja bisa kenapa saya ga bisa" oke ini hanya catatan seorang pencuri yang lagi termotivasi untuk mengejar Busby yang ke tujuan Malang - Bima
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Internet Marketing Apa Punya Mitos??? - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com