Ayo Dukung Dstudiobali-DEWAJI

Ini untuk kedua kali mungkin saya mengharapkan dukungan kepada teman-teman blogger indonesia untuk mendukung para kontestan SEO Indonesia yang tengah berlangsung. Eits jangan berpikiran kalau yang saya harapkan itu untuk mendukung saya...tapi kali ini saya berharap tema-teman mendukung kontestan dari bali yaitu om dewaji untuk key phrase Busby SEO Test soalnya iseng-iseng saya tadi cek posisi peserta disini 72.14.207.99 memang sih om dewaji masih diurutan satu untuk kata kunci Busby SEO Test tapi kita coba lihat siapa di bawah om dewaji itu ada www.globalwarming-awareness2k7.info kemudian ada http://pinayspeak.com nah kalau ini punya orang indonesia sih ga masalah tapi kalau ini punya orang luar gimana??? nah sebelum terlambat mari kita dukung bersama om dewaji dengan cara memasang link ini http://www.dstudiobali.com/busby-seo-challenge/ dan untuk anchor textnya Busby SEO Test. pasi anda bertanya kenapa sih saya ribut-ribut untuk meriview om dewaji??? jujur saya ga di bayar tapi karena kita sama2 blogger indonesia mari kita dukung sama2 biar Kontest kedua ini lari lagi ke indonesia... dan kalau anda tidak berminat ga apa2..tapi sumbanglah doa anda. ok makasih..(waduh hari ini borong 4 postingan deh mau bobo dulu)
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Ayo Dukung Dstudiobali-DEWAJI - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com