Aku Hanya Bisa Bermimpi

foto dou mbojo,mbojo-foto, noval-mbojo-bimaBingung-sedih-gelisah-gulau pokoknya BT abis...bulan ini saya benar-benar kebanjiran PR kadang bingung mau ga posting takut dibilang blogger yang sombong, di posting juga penonton kecewa karena isi blog ini udah kayak gado-gado (ya memang dari awal gado-gado) oke deh langsung aja saya kerjakan nih PR yang saya terima dari seorang master blogger yaitu bapak yudi belet'z ga tahu harus apa saya nih dengan PR yang satu ini??? kalau PR yang tentang 10 keajaiban dunia pencuri kode dan mengenai arti nama sama tentang diri saya itu sih gampangdan semuanya saya kerjakan,,ya karena bingung akhirnya saya kerja ngawur aja deh PR dari sang master tersebut dan berikut ini kisah cinta PR nya:

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog
6.Do those homeworks
kalau sang master ngikut katanya agnes monica??? kalau aku ngikut katanya siapa ya??? ah ngikut katanya Base Jam aja deh kayak lagunya "bermimpi" mau dengar refnya ga???
aku hanya bisa bermimpi(bermimpi)
kuhanya ingin hidup bahagia(sampai akhir nanti)
aku hanya bisa bernyanyi(dalam hati)
aku tak tahu apa yang kucari(di muka bumi)
aku lihat layang layang, dapat terbang tinggi

maka lagi-lagi saya hanya bisa bermimpi seperti dulu ngin mendapatkan nokia cooming soon 79n series dan sekarang saya mempunyai mimpi:
1. Mimpi saya adalah menjadi seorang pengusaha sukses di internet dan saya akan berusaha agar indoensia ini memiliki hak akses internet gratis.
2. Mimpi saya adalah menjadi seorang Master SEO dan tentu saja ilmunya akan saya bagikan gratis buat anda2
3. Mimpi saya adalah menjadi seorang hacker yang pertama saya utak-atik adalah situs porno karena ini merusak mental saya dulu, kemudian baru situs-situs penjahat nomor satu di dunia.
4. Mimpi saya adalah menjadi seorang blogger sejati yang tiap detik punya wakttu untuk berbagi, bersilahturahmi, berdiskusi dan berbagai acara lainnya dengan sesama blogger.
5. Mimpi saya adalah menjadi seorang anak yang benar-benar berbakti terhadap TYME, kedua orang tua,kepada negara serta berbakti kepada masyarakat.
6. Mimpi saya untuk menjadi polisi benar2 benar menjadi mimpi karena kondisi tubuh yang telah ternoda oleh alkohol, psikotropika, kelakuan yang sudah hancur dimata hukum dan masyarakat akhirnya membuat mimpi ini benar2 menjadi mimpi buruk bagi saya, namun sekarang saya sudah tegar karena mimpi buruk itu telah hilang seiring dengan kepercayaan dan motivasi dari teman2 blogger yang setia datang ke gubuk reot ini.
6. Mimpi untuk belajar gitaris karena hal ini benar2 membuat saya terpukau apalgi pas SMA dulu banyak cewek-cewek cantik yang suka dengan laki-laki yang pintar main gitar.
7. Mimpi menjadi seorang artis, ini benar-benar membuat saya tergila-gila dulu tapi sayang tampang saya ga masuk dalam hitungan para selebritis, dan malah sekarang saya digosipkan berhubungan intim dengan pembunuh yang kejam yaitu RYAN tapi yang jelas itu bukan NOVAL saya.
8. Mimpi wenjadi seorang wisudawan muda dengan IP 4 dan mendapat kerja sebagai direktur bank indonesia.
9. Mimpi menjadi seorang ahli jaringan agar saya bisa menyadap seluruh informasi yang lewat
10. Mimpi hidup di desa, ditengah sawah suasana yang tenang, bangun pagi sudah dibuatkan kopi oleh seorang istri sambil ditemani dengan Laptop dan akses internet tanpa batas sehingga saya benar-benar menjadi Marketing Online yang sukses dan title master SEO bisa saya raih...

ya lagi-lagi itu semua hanya mimpi karena ketika saya terbangun saya masih menemukan diri saya di atas kasur dengan badan yang kurus dan sepotong celana pendek yang saya pakai.

oke PRnya dah selesai dan seperti biasa PR ini tidak saya bagi-bagikan karena Stok orangnya udah habis jadi saya minta maaf karena udah menyalahi aturan mainnya. kalau mau protes silakan mumpung saya lagi bermimpi soalnya kalau saya terbangun Protes anda tidak di layani.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Aku Hanya Bisa Bermimpi - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com