Tips Privat Foto Friendster Tidak DiHack

Setelah melakukan blogwalking banyak sekali teman-teman yang pada bahas cara menghack privat foto pada friendster??? kalau saya sih ga bisa menghack kayak gitu namun saya mencoba untuk menulis beberapa tips agar Privat Foto di Friendster  kita aman selalu dan tidak di hack atau dengan kata lain tidak di ambil alih oleh orang lain.nah langsung aja berikut ini tipsnya dan ini hanya sekedar loh dari saya kaalu ada yang mau nambah silahkan:
1. Jangan Lupa Sigout ketika ingin keluar di friendster kamu karena saya sering menjumpai friendster yang masih log in di warnet-warnet setiap saya ke warnet. intinya teliti biar nanti ga bilang friendster ku di hack akhirnya orang lain yang disalahkan.
2. Ini nih satu kebiasaan para kaum remaja dan para maniak FS yaitu merasa senang dengan makin banyaknya testimoni atau komentar di FS nya (memang sih siapa yang ga senang aku juga senang) tapi kalau kita tahu sebenarnya form-form seperti ini lah langkah masuk bagi pencoleng untuk masuk kerumah orang..nah solusinya buat teman-teman yang paling senang friendsternya di testimoni kamu aktifkan aja moderasinya dan pilih-pilih testimoninya kalau itu kamu kenal ya di approve aja kalau ga ya di tendang aja.
3. Kalau Foto itu benar-benar rahasia dan sangat privasi sebaiknya jangan di masukkan ke internet. intinya harus bisa memilah mana yang perlu dan mana yang tidak.
4. Ini nih yang paling penting buat kalian...kenapa sih harus di privat??? Pasti kalaian akan menjawab ya karena Rahasia!!! nah kalau itu Rahasia ya disimpan aja di lemari kemudian di tanam di bawah tanah jangan di simpan di gudang internet karena di sini ga ada yang rahasia. semuanya sudah menjadi rahasia umum dan asalkan jangan saling buka-bukaan *weleh menjurus nih* nah sebenarnya yang mengundang orang untuk melihat foto kita adalah karena kita memprivatnya karena sifat manusia itu selalu penasaran jadi jangan salah mereka kalau mereka melihat foto siuuuuuuuuur kamu...dan yang lebih penting adalah kalau kamu ingin privat-privatan lebih baik di kamar tidur sana lo....jadi ga usah deh main internet karena disini kita harus berbagi jangan bermain rahasiaan... nah jangan lupa ya yang biasa main FS nih add aku masih polos nih tapi saya pesan jangan di klik kanan tapi kalau mau ya silakan aja oke..ini FS ku PencuriKod3
Ya ini aja tips dari saya kalau masih bingung ya belajar dong dan buat yang sering colengin foto FS jangan lagi dong tapi kalau ada yang siurrrrrrr kasih tahu aku ya...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Tips Privat Foto Friendster Tidak DiHack - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com