Hati-hati belajar SEO

Berat rasanya untuk mengangkat postingan ini karena postingan ini mungkin bisa membuat seseorang merasa malu dan takut dikucilkan tapi setelah melalui pertimbangan yang matang dan kemudian meminta izin ke yang empunya blog akhirnya saya membaranikan diri juga untuk mempostingnya dan yang punya blog pun mengatakan tidak apa2!!! (apa sih masalahnnya ) masalahnya adalah gara-gara belajar SEO. Untuk belajar SEO memang siapa saja boleh namun kita harus melihat mana batasan-batasan yang di anjurkan oleh mesin pencari. dan mana yang boleh kita lakukan...Hal ini terjadi juga kepada teman saya dan teman belajar SEO saya yaitu http://radenbeletz.blogspot.com atau biasa saya memanggil yudi...emang ada apa sih sebenarnya dengan yudi??? ayo kita simak aja hasil chating saya dengan dia beberapa jam yang lalu:

BUZZ!!!
yudi santoso: bro
BUZZ!!!
yudi santoso: ternyata bener
yudi santoso: blogku kena banned google
Noval Mbozo: wekekekeke
yudi santoso: iya nih
yudi santoso: km ada triknya gak biar bisa dibuka
yudi santoso: knp gak kasi tau sekarang aja
Noval Mbozo: iya bentar aku bantu
yudi santoso: sayang tuh rangking alexa nya dah mayan
yudi santoso: 780.000 an
yudi santoso: di banned gak ke index
yudi santoso: di gugle
Noval Mbozo: oh
Noval Mbozo: gitu ya
Noval Mbozo: masa hilang semua
Noval Mbozo: apa kata kunci yang kamu andal kan???
Noval Mbozo: yang biasa nomor satu
yudi santoso: jurus seo mampus
yudi santoso: kaki seribu juga
yudi santoso: raden beletz juga
yudi santoso: tips mudik 2008
yudi santoso: peta mudik 2008
Noval Mbozo: masa sih bro
yudi santoso: gara2 pasang keyword tersembunyi kekna loh


itulah potongan chating yang saya lakukan dengan sahabat saya yudi tersebut...memang dari awal kami ber2 mencoba untuk belajar mengejar keyword kaki seribu sambil belajar tentang SEO (tentu saja yang menang pencurikode)nah hal itu kami lakukan seiring dengan belajar bersama tentang SEO saya menemukan ke anehan yang ada pada blog yudi tersebut dan dia sendiri juga bingung karena tiap hari banyak pengunjung yang berdatangan dan melihat ke anehan itu langsung aja saya tembak anaknya kamu pakai teknik SEO blackhat ya (teknik SEO blackhat adalah bahasa saya yang benar bukat itu ). dan setelah saya melakukan CTRL + A ternyata memang benar dia melakukannya dan saya pun memperingati dia agar jangan melakukan itu karena berbahaya pada ke indexnya blog kita dan kasian sama pengunjung karena mereka tidak mendapatkan apa yang mereka harapkan...namun yudi malah memilih jalan lain ya kalau ke banned udah resiko bro...ya akhirnya terjadi juga blog dia terlempar jauh dari paman google.ini lah akibatnya kalau kita menggunakan teknik SEO terlarang karena sepandainya kita menyembuyikannya suatu saat pasti akan jatuh juga..memang mesin pencari bukan lah manusia tapi mereka adalah Robot-Robot yang pandai dan mereka juga tidak kenal kasihan...nah anda semua pasti masih bingung apa maksud dari postingan ini??? tunggu aja episode berikutnya wekekeke (penonton kecewa)
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Hati-hati belajar SEO - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com