Republik Blogger

Republik bloggerMerdeka….Merdeka….Merdeka….
Disaat melamun dan tidak sadar akan keadaan di sekitar akibat tidak ada kegiatan 17san tiba-tiba muncul Ide dalam pikiran saya tentang sebuah Negara Yaitu Negara dalam dunia maya dan tentu saja yang saya maksud adalah “Republik Blogger” dan setelah lama memikirkan saya coba berdiskusi dengan teman satu kos dan juga sekarang menjadi teman ngeblog tiap malam diwarnet namanya Jack yang mempunyai blog http://jacktommy.com (yang mana teman saya ini baru aja ngeblog akibat bingung melihat saya pergi malam pulang pagi dan langsung tidur seperti kelelawar tiap hari sampai saya lupa kuliah) dan dia pun menyambut ide saya itu dengan baik dan bertanya:
Jack: maksud kamu dengan Republik Blogger itu gimana kode??? (yah dia memanggil saya dengan sebutan kode memang dari dulu)
Kode: Gini maksudnya Tomi kan kita sekarangkan hidup di sebuah Negara dan tentu saja kita punya prisden, gubernur tiap wilayah, bupati/walikota dan tentu saja dengan perangkat hukumnya!!!
Jack: Terus??? Aku ko ga paham???
Kode: ya udah aku jelaskan??? Gini ide gila ku kan seandainya blogger itu mempunyai republik sendiri kemudian ada presidennya dan segala perangkatnya termasuk hukumnya kan asik jadi selain menulis dan menyalurkan ide2 kita juga bisa belajar mengatur sebuah Negara (dunia maya) dan mungkin dengan adanya Republik ini kita akan semakin memiliki rasa persaudaraan yang lebih kental apalagi kamu kan tahu bahwa blogger itu kan orang2nya dari sabang sampai merauke jadi pas ada acara besar Republik Blogger kita bisa berkumpul disatu tempat. Dan saya rasa dengan adanya Republik blogger ini juga akan bisa saling membantu bila teman kita yang satu mendapat kesusahan atau apalah…
Jack: ya bagus sih tapi kan kamu bilang kalau blogger itu dari sabang sampai merauke, dan kamu tahu jumlahnya mungkin ribuan nah bagaimana itu bisa di atur???
Kode : weleh kamu itu pikirannya gimana sih??? indonesia ini aja besar, kan gampang Jack nanti kan ada gubernurnya ada ini nya ada itu nya tiap wilayah untuk mengaturnya jadi kan enak nanti…
Jack : tapi aku pernah liat tuh kumpulan-kumpulan blogger daerah kayak anginmamiri, batagor, malang dan mungkin yang lainnya yang belum aku temukan kan aku orang baru..atau Bima lah seperti kamu kode??? Dan kalau memang kamu menginginkan itu ya kamu buat aja blog baru!!!
Kode : iya aku tahu itu memang ada nah itu kan bisa bermanfaat bila di kembangkan lagi jadi tinggal perluasaan…!!! Nah kalau buat blog baru sih gampang pakai blogspot atau wordpress cuman untuk memiliki domain dan hosting sendirikan butuh…. Ya kamu tahu sendiri jack tiap hari ngenet aja aku di bayar ma kamu….dan akhirnya diskusi ini berakhir karena waktu untuk paketan ngenet mau dimulai. Nah pendapat anda gimana tentang ide gila saya ini??? dan kalau anda setuju ayo kita bersama untuk membangun REPUBLIK BLOGGER


Republik blogger


NewUpdate: terima kasih buat pak tani internet marketing yang telah menulis Proklamasi kemerdekaan blogger Indonesia....
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Republik Blogger - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com