Memanfaatkan Ping Untuk Maksimalisasi

Ini hanya sebuah tips bagi yang belum tahu dan pemula seperti saya karena saya bukan lah seorang master seo namun karena desakan nafsu yang ingin berbagi dan sharing akhirnya memberanikan diri saya untuk mengeluarkan hasrat saya yang udah saya pendam lama-lama dalam urat nadi saya (wekekekek)…kalau dulu saya pernah mengeluarkan jurus seo ala pencuri kode yang sempat meyabet posisi pertama di mbah google dengan keyword “Jurus Seo” (bukan pamer diri loh) tapi sekarang posisi itu udah berganti di posisi keempat (saat posting ini) dan posisi pertama di tempati oleh guru internet marketing saya. Nah rasanya kurang baik kalau saya di jurus seo ala pencuri kode hanya membuat list dari beberapa blog tetangga. Nah kini saya mencoba untuk berbagi tips jurus apa yang saya pakai sehingga bisa seperti itu???
Sebenarnya jurusnya ga terlalu muluk-muluk karena saya hanya menggunakan jasa ping dari sebuah website yang kini memiliki PR 7 yaitu http://pagerank.net nah caranya setelah saya posting saya langsung melakukan ping yang mana fungsi dari ping tersebut adalah memberitahukan mesin pencari bahwa blog saya telah melakukan update. Atau untuk jelasnya silakan anda klik link berikut ini untuk melakukan ping blog anda PING Semoga tips dari seorang newbiew ini bisa bermanfaat buat anda dan kalau pun tips saya ini kurang mohon di tambahkan biar saya bias belajar …salam dan semoga sukses…kalau nanti ntar ada tips lain lagi saya akan selalu berbagi oke…Atau kalau ada tips dari teman-teman silakan kita sharing disini
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Memanfaatkan Ping Untuk Maksimalisasi - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com