Jurus SEO ala Pencuri kode

Jangan kaget ya liat judul jurus SEO ala pencuri kode muncul juga hooo...(ini hanya iseng doang ko) akibat pusing-pusing semuanya pada membahas SEO!!!soalnya saya tidak begitu paham kalau ga percaya coba aja deh cek satu-satu:
1. seorang gelandangan menulis pemilihan the best jurus seo 2008
2. thefachia.com trend bookmarking 2008 dan pingpong soe
3. mas zalukhu Jurus seo: seo jurus-balita-sebuah pengenalan
4.bayumukti.com dengan belajar seo paling mudah dan paling update
5. pak tani internet dengan Alexa dan SEO ....
dan mungkin masih banyak lagi blog-blog lain yang membahas masalah SEO ini dan tentu saja saya sebagai seorang newbie merasa pusing deh dengan masalah SEO tersebut namun diantara yang saya list diatas dan yang bisa saya pahami dan megerti (tapi dikit sih) itu tulisan pak tani internet dan bayumukti, ini bukan berarti saya ngefans ama pak tani internet dan bayumukti... tapi karena menurut saya teknik yang di berikan sederhana coba aja deh anda baca sendiri sedangkan teknik yang lainnya sangat bagus semua namun belum bisa saya jangkau karena otak saya hanya di penuhi dengan mencuri kode...nah teman-teman tolong dong kasih masukkan biar saya bisa mengerti masalah SEO

dan buat yang ingin disini untuk melihat Jurus SEO ala pencuri kode dan disini juga Jurus SEO kira2 udah masuk atau belum ya???
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Jurus SEO ala Pencuri kode - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com