Ide Buat Skripsi Apa ya???

Malu rasanya begitu melakukan blogwalking karena banyak sekali teman2 blogger yang lagi bahas masalah skripsinya atau persiapan skripsi dan begitu juga ketika kadang-kadang teman-teman mengajak CF pasti yang di bahas Skripsi apalagi di tambah desakan dari rumah yang terus menanyakan "nak kapan wisudanya???" ini lah yang membuat saya lebih sedih lagi...dalam hati saya hanya bisa mengelus dada dan berkata "saya kapan ya skripsi dan wisuda???". Benarnya bukan skripsinya yang saya bingungkan??? atau IDE Buat Skripsi tapi hal yang membuat saya bingung adalah kapan saya bisa menyelesaikan mata kuliah??? jujur saja benarnya saya itu sering sekali mengulang mata kuliah yang sama itu sampai dua-tiga kali contohnya mata kuliah "DASPRO (dasar programan)" itu saya ulang sampai tiga kali dan untuk terakhir kali saya dapat Nilai A (ga sombong ya) dan itu pun ketika dosen yang ngajar saya yang dapat E tiga kali itu hamil dan akhirnya d ganti dosen lain (apa dosennya benci aku ya???) dan satu lagi matakuliah yang belum aku lulus nih yaitu "Matakuliah Statistik" selalu dapat E (inilah yang membuat saya sulit)...Apa aku memang bodoh ya(kayaknya ga deh *made on hibur diri*)??? Namun sekarang saya berniat dan apapun Resikonya saya harus bisa lulus tahun 2009 apalgi kalau Pak de selalu memberikan support dan bahkan saya dapat "Ide skripsi" buat saya kemudian sugeng yang selalu memberikan support kepada saya (bahkan kemarin memberikan sumbangan dana buat saya untuk bisa ngenet makasih ya bro) apakah ada teman-teman yang mengalami nasib seperti saya??? dan saya mau minta saran dari teman deh atau setidaknya masukkan buat saya..dan buat "Orang tua ku anakmu meminta maaf sebesar2yna" dan buat Dosen ku semoga membaca tulisan ini()!!!
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Ide Buat Skripsi Apa ya??? - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com