Hostpot yang terkunci...

huuuu-huuuu benar2 hari yang melelahkan 2 tiga hari ini...apalagi di tambah dengan keramain mahasiswa baru yang siap-siap akan di ospek oleh kakak-kakak kelasnya (kalau saya sih udah terlalu tua untuk ngurusi gituan)namun di tengah hiruk pikuk itu saya terus mencari cara gimana agar saya bisa mengakses hostpot sepuas mungkin (maklum lagi ga punya duit ke warnet). Akhirnya Dengan bantuan dari pacarku saya di kasih pinjam laptop dan langsung saja saya menuju lantai satu kampus saya... setelah sampai langsung saya nyalakan dan saya sempat kaget...wek ternyata kampus saya memiliki 4 hostpot (maklum saya jarang di kampus) selidik punya selidik saya mencoba semua 4 hostpot itu namun sayang disayang ternyata yang otomatis hanya 2 saja yang dengan kecepatan yang super lambat (ga menghina tapi kenyataan)...
akhirnya saya mencoba melihat lagi 2 hostpot yang tidak bisa saya masuki tadi saya terus mencoba dan mencoba wah tetap ga bisa nih padahal sinyalnya sangat besar sekali dan kemudian saya teringat teman saya rhakateza (teman sama2 dari bima namun kuliah di makasar)dan menyakan hal ini dan dia pun memberikan jalan keluar dengan memberikan link ini http://rhakateza.co.cc/2008/03/backtrack-downloads dan versi yang baru http://rhakateza.co.cc/2008/07/backtrack-3-final-download-here/ waduh pusing tambah lagi nih berarti saya harus belajar karena terus terang saya baru tahu tentang backtrack ini. udah lah itu saya tinggalkan dulu yang penting saya masih bisa gunakan 2 hostpot yang otomatis...tapi saat teman saya datang lagi dia langsung tanya "val gimana caranya supaya kita bisa mengunakan hostpot tanpa batas waktu???" nah saya tambah bingung lagi???(waduh apa maksudnya ini???) dan saya pun menanyakan emang ini waktunya di batasi??? dia menjawab iya??? dan akhirnya saya menggunakan jurus terampuh yaitu dengan menggunakan paman google akhirnya dapat deh K-mac dan teman2 bisa mendownloadnya disini http://www.neset.com/download/?k-mac.zip kalau teman-teman juga pernah mengalami hal yang serupa...oke sekian dulu ya...lain kali saya sambung lagi.soalnya sang pacar udah ngajak pulang...wekekekeke
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Hostpot yang terkunci... - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com