David Beckham dan Olympiade 2008

david beckhamAda apakah gerangan hubungan badan antara David Beckham dengan Olympiade 2008 yang tengah berlangsung di beijing CHINA sebenarnya antara olympiade beijing dan david beckham memang ga ada hubungannya tapi karena saya lagi kangen ama sang idola ya saya nulis aja tapi, konon katanya bahwa david beckham di undang untuk menghadiri penutupan acara olympiade tersebut seperti apa yang di kabarkan pada koran kompas hari jum'at 15 agustus..nah mau baca info lengakapnya...

LONDON, JUMAT - Pesepak bola kondang asal Inggris, David Beckham akan tampil dalam upacara penutupan Olimpiade Beijing, Minggu (24/8). Gitaris Led Zeppelin, Jimmy Page juga akan tampil dalam acara tersebut dan akan berduet dengan penyanyi Leona Lewiss.
Tampilnya selebriti papan atas Inggris di China itu dimaksudkan untuk memperkenalkan Inggris sebagai tuan rumah Olimpiade berikutnya pada 2012. Beckham dipilih karena namanya telah mendunia dan mengharumkan sepak bola di negaranya.
Beckham, gelandang ganteng berusia 33 tahun yang kini membela LA Galaxy, akan datang ke Stadion Sarang Burung di Beijing dengan mengenakan bus khusus. Setelah itu, ia dan puluhan anak yang mewakili negara-negara di dunia akan unjuk kebolehan dalam menggocek bola di acara tersebut.
Sementara itu, pertunjukkan duet Jimmy Page dan Leona Lewiss akan melengkapi acara yang bakal disiarkan secara langsung tersebut. Jimmy Page dan Led Zeppelin pernah terkenal pada era 70'an lewat alunan musik cadas. Sedangkan, Leona adalah juara "X Factor 2006", sebuah kontes nyanyi "idol-idolan" ala Inggris.
Selain ketiga bintang itu, panitia Olimpiade juga akan menampilkan tarian hip-hop yang digabung dengan tari balet. Tarian ini akan menutup penampilan selama kurang lebih 30 menit dari calon tuan rumah Olimpiade tersebut. Biaya yang dikeluarkan Inggris untuk acara perkenalan ini diperkirakan sebesar dua juta poundsterling atau Rp34,6 miliar. Diperkirakan 150 juta penduduk dunia akan menikmati hiburan akbar ini. (Telegraph)
http://kompas.co.id/lipsus/olimp_read/2008/08/15/14255080/beckham.tampil.di.penutupan.olimpiade

Ngomong2 indonesia dapat berapa medali emas ya kalau dapatnya sedikit ya lebih baik belajar marketing online aja pada pak tani internet marketing
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
David Beckham dan Olympiade 2008 - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com