Selamat Ulang Tahun KOTA BIMA YANG ke-368

sori mau narsis lagi soalnya saya hanya mau kasih tahu teman-teman kalau hari ini kota kelahiran saya Bima telah mencapai Umur yang ke-368 cukup tua juga ya untuk umur manusia dan saya berharap semoga KOTA BIMA bisa menjadi yang terdepan dan bisa menjadi daerah yang akan mengharumkan nama bangsa ini heee....heeee sori ya teman-teman...


Photobucket
dan ini ungkapan anak-anak bima yang lagi merantau dan saya ambil dimilis bimacenter:
selamat ulang tahun kota bima semoga tambah maju
dou kampo soro


bangga dong jadi orang bima, walaupun g bisa bahasa bima..
nami dou mbojo..
SELAMAT HARI JADI KOTA BIMA
SEMOGA KELAK MENJADI KOTA ILMUWAN
AMIIIIIIIIIIIIIN


PADA KESEMPATAN INI SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT HUT BIMA KE-368, SEMOGA DENGAN BERTAMBAHNYA USIA BIMA KEDEPAN BISA LEBIH MAJU DARI BERBAGAI ASPEK KEHIDUPAN.
BANGGALAH JADI ORANG BIMA........ .. (DOU MBOJO MAUPUN DOU BIMA).

Jalil_Karumbu
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Selamat Ulang Tahun KOTA BIMA YANG ke-368 - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com